Ketua Fraksi PDIP Prabumulih Alfa Sujatmiko Pamit

Ketua Fraksi PDIP Prabumulih Alfa Sujatmiko Pamit

Alfa Sujatmiko bersalaman-Alfa Sujatmiko Facebook-

PRABUMULIH - Anggota DPRD Kota Prabumulih sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan Alfa Sujatmiko tampak tertunduk dan suaranya melemah seperti menandakan kesedihan menjawab portal ini ketika ditanya namanya tidak tercatat dalam daftar Calon Legislatif PDI Perjuangan Prabumulih 2024-2029. 

 

 

Sebagaimana diketahui, pada pemilu legislatif 2019 Alfa Sujatimiko yang notabene berasal dari Palembang mampu meraih simpati Warga Prabumulih dan berhasil merebut satu kursi Legislatif sekaligus menambah jumlah Kursi PDI Perjuangan di Parlemen Kota Prasbumulih. Alfa saat itu bersaing ketat sesama caleg PDI Perjuangan lainnya yakni Firman Tanjung.

 

 

Pada pemilu legislatif 2024 nanti, Alfa menuturkan bakal kembali mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif melalui jalur partai yang sama yakni PDI Perjuangan tapi bukan di Prabumulih melainkan di Kota Palembang. Alfa memilih jalur ini untuk meneruskan karir Politik yang ditinggalkan sang Ayah akibat sakit. 

 

 

"Sebelumnya saya mohon maaf pada masyarakat Kota Prabumulih terkhusus Konsituen Dapil 3 Prabumulih Timur. Begitu disisa masa jabatan ini, saya akan berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk memperjuangkan aspirasi warga, baik itu soal pembangunan, bantuan sosial, pendidikan dan lain sebagainya yang nantinya akan diperjuangkan baik melalui komisi, maupun lewat fraksi di DPRD Prabumulih" ujar Alfa.

 

 

Politisi Muda ini juga mengaku bahwa pilihan untuk melanjutkan Karir Politik sang Ayah di Palembang adalah pilihan sulit yang harus dijalaninya mengingat dirinya sangat mencintai Kota kecil Prabumulih yang damai dan bersahaja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: