Jadi Korban KDRT, Ini Perbedaan Lesti Kejora dan Venna Melinda

Jadi Korban KDRT, Ini Perbedaan Lesti Kejora dan Venna Melinda

Kolase Lesti Kejora dan Venna Melinda, foto: ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Belum hilang diingatan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar pada Oktober 2022 lalu.

Kini KDRT kembali menimpa selebriti Venna Melinda. Janda Ivan Fadilla ini mendapat KDRT dari suami barunya Fery Irawan, di sebuah hotel di Kediri Kota, Minggu 8 Januari 2023.

BACA JUGA:BPH Migas Sebut Sumsel Zona Merah Solar Oplosan, Begini Membedakan Murni dan Oplosan

Nah, sama-sama mengalami KDRT KDRT. Baik Lesti maupun Venna Melinda memilih melaporkan suami masing-masing ke aparat penegak hukum

Namun, keduanya juga mengambil sikap dan langkah berbeda. Lesti memilih memaafkan Rizky Billar dan kembali membina biduk rumah tangga. Sementara Venna Melinda mantap akan menggugat cerai Fery Irawan.

BACA JUGA:3 Perampok di Rumah Wali Kota Blitar Berhasil Diringkus, 2 Masih Buron, Otak Aksi Ini Tak Ada yang Menyangka

"Insyaallah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna. "Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," kata Venna Melinda seperti dikutip dari cnn Indonesia.

BACA JUGA:Venna Melinda Ungkap Motif Ferry Irawan Lakukan KDRT, Ternyata..

Untuk diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Sebelum menikah Venna merupakan janda beranak 2, sementara Ferry Irawan diketahui sudah menduda selama 2 kali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: