Ini Tujuh Nama Guru Beruntung Yang Mendapatkan kepercayaan Jadi Kepsek

Ini Tujuh Nama Guru Beruntung Yang Mendapatkan kepercayaan Jadi Kepsek

Liza SIlvia salah seorang Guru beruntung yang mendapatkan Kepercayaan menjadi Kepsek. foto: Eka/ PP--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Ternyata dari sebanyak 15 kepala SD yang dilantik senin lalu, bukan hanya di rolling atau dimutasi dari sekolah ke sekolah lain, namun juga ada nama Kepsek baru, yang mendapatkan kesempatan dilantik dai didefinitifkan untuk menjalankan tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

BACA JUGA:Ini 17 Nama Kepsek Yang Baru Dilantik dan Dimutasi di Prabumulih

Setidaknya ada sebanyak 7 nama yang merupaka Kepala Sekolah baru, dan ada beberapa diantaranya yang sudah sering menjalankan tugas sebagai Pelaksama Tugas Kepala Sekolah, lantaran Kepsek Definitif memasuki masa purna bakti.

BACA JUGA:Wooww Dua Alumni SMK Negeri 2 Bagi Tips Sukses Pada Adik Tingkat

Diantaranya adalah Liza Silvia SPdI, wanita ini sering mendapatkan kepercayaan menjadi Plt lantaran mengisi kekosongan jabatan Kepsek SDN 22 Prabumulih, mulai dari saat Kepsek meninggal dunia, dan terakhir ini karena Kepsek pensiun.

BACA JUGA:Miliki Rasa Manis Unik Brik 13, Ternyata Nanas Prabumulih Termanis di Indonesia

Bahkan saat dilantik dan didefinitifkan, status wanita alumnu UIN Raden Fatah ini, masih sebagai Sebagai Plt kepsek SDN 22.” Alhamdulilah mendapatkan kesempatan menjadi Kepsek definitif. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan bantuan dan dukungan dari keluarga sekolah dan semua pihak,” Ujar Liza Silvia SpdI, yang mendapatkan tugas sebagai Kepsek definitif di SDN 65 Prabumulih, menggantikan posisi Rusdalina SPd yang pindah ke SDN 12 Prabumulih, jumat 13 januari 2023.

BACA JUGA:Kepsek Motivasi Siswa Tanamkan Jiwa Entrepreneur

Sedangkan nama baru Kepala Sekolah (Kepsek) yang baru mendapatkan kepercayaan untuk definitif diantaranya yaitu Dr Yopie sumarlin SPd MM Kepsek SD 67, Ichi Kurniasih SPdSD Kepsek SD 59, Evy Riyani SPdI M.Pd Kepsek SD 68, Liza Silvia SPdI Kepsek SD 65, Sulasma SPdI Kepsek SD 66, AsmaSari SPD SD Kepsek SD 77, Rusmani SPd Kepsek SD 76.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: