Orang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa, Kapolsek Cambai: Keluarga Iklas

Orang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa, Kapolsek Cambai: Keluarga Iklas

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Penemuan mayat di Desa Petanang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim merupakan Abdul Halim (55) warga Dusun 4, Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Cambai, IPTU Wanianto SH bahwa mayat tersebut Abdul Halim yang dikabarkan hilang selama sembilan hari ini.

"Kita mendapat informasi dari Kades Muara Sungai ada penemuan mayat di Desa Petanang informasinya jasad Abdul Halim yang dikabarkan menghilang," Kata Wanianto, Minggu 15 Januari 2023.

Menurut Kapolsek Cambai, karena itu masuk wilayah Polsek Lembak pihaknya anggota Polsek Cambai dan anggota Polsek Lembak langsung turun ke TKP.

"Kita (Polsek Cambai) dan Kapolsek dan anggota Polsek lembak langsung datang, oleh karna wilayah Polsek Lembak jadi olah TKP nya Polsek Lembak," ujarnya 

BACA JUGA:9 Hari Dikabarkan Hilang, Abdul Halim Ditemukan Tak Bernyawa

Masih kata Kapolsek Cambai, pihak keluarga suduh iklas dan sudah dikuburkan.

"Pihak keluarga nerima, tidak usah diotopsi pak kata keluarga dan siap membuat surat pernyataan sama Polsek Lembak," bebernya.

Untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan karna mengingat almarhum sering lupa ingatan. "Untuk penyelidikan Polsek Lembak, kita tidak bisa ngomong nanti kita salah," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: