9 Hari Dikabarkan Hilang, Abdul Halim Ditemukan Tak Bernyawa

9 Hari Dikabarkan Hilang, Abdul Halim Ditemukan Tak Bernyawa

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Setalah sembilan hari dikabarkan hilang Abdul Halim (55) warga Dusun 4, Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih ditemukan tak bernyawa, Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat, Almarhum ditemukan dikebun di Desa Petanang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, tidak jauh dari SMP 6 Prabumulih.

Pada saat ditemukan tampak jenazah almarhum yang tergeletak masih menggunakan celana dan tidak memakai pakaian sudah mulai membusuk hingga lalat.

Dugaan kuat penemuan mayat tersebut diyakini adalah Abdul Halim yang dikabarkan hilang sembilan hari yang lalu melihat dari celana yang dipakai sama dengan ciri-cirinya pada saat hilang meninggalakan rumah.

Sampai berita ini diterbitkan Kapolsek Cambai, IPTU Wanianto SH saat dihubungi melalui pesan whatsapp belum ada jawaban.

Pemberitaan PRABUMULIHPOS.CO.ID sebelumnya, Abdul Halim diketahui meninggalkan rumah sejak hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 sekitar jam 05.45 WIB sampai saat ini belum pulang kerumah.

BACA JUGA: Seorang Petani di Kecamatan Cambai Hilang, Ini Kata Kapolsek Cambai

Keterangan dari keluarga yang bersangkutan, Abdul Halim mengalami lupa ingatan hampir setahun terakhir ini.

Menurut keluarganya Abdul Halim meninggalkan rumah terakhir menggunakan baju kaos warna hitam dan celana pendek warna merah lis kuning.

Ciri-ciri fisik Abdul Halim sendir, tinggi kurang lebih 168 Cm dengan berat badan kurang lebih 55 Kg dan sering lupa ingatan.

Kelurga berharap Abdul Halim segera ditemukan, bagi yang mengetahui bisa menghubungi nomor 085377732436 atau langsung menghubungi Polsek Cambai dengan nomor 081275208209.

Sementara itu Kapolsek Cambai, IPTU Wanianto membenarkan adanya seorang petani yang hilang di Kecamatan Cambai.

"Aparat Desa dan pihak Kepolisian telah melakukan pencarian, dia itu pamit dari rumah dengan istrinya kekebun. Kata istrinya biasanya dia tidak pernah kekebun," kata Kapolsek Cambai, Selasa 10 Januari 2023.

Pihak keluarga sudah membuat laporan ke Polsek Cambai. “Keluarganya sudah membuat laporan ke Polsek Cambai,” ujar IPTU Wanianto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: