Seorang Petani di Kecamatan Cambai Hilang, Ini Kata Kapolsek Cambai

Seorang Petani di Kecamatan Cambai Hilang, Ini Kata Kapolsek Cambai

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Abdul Halim (55) warga Dusun 4, Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih dikabarkan hilang.

Abdul Halim diketahui meninggalkan rumah sejak hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 sekitar jam 05.45 WIB sampai saat ini belum pulang kerumah.

Keterangan dati keluarga yang bersangkutan, Abdul Halim mengalami lupa ingatan hampir setahun terakhir ini.

Menurut keluarganya Abdul Halim meninggalkan rumah terakhir menggunakan baju kaos warna hitam dan celana pendek warna merah lis kuning.

Ciri-ciri fisik Abdul Halim sendir, tinggi kurang lebih 168 Cm dengan berat badan kurang lebih 55 Kg dan sering lupa ingatan.

Kelurga berharap Abdul Halim segera ditemukan, bagi yang mengetahui bisa menghubungi nomor 085377732436 atau langsung menghubungi Polsek Cambai dengan nomor 081275208209.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tetap

Sementara itu Kapolsek Cambai, IPTU Wanianto membenarkan adanya seorang petani yang hilang di Kecamatan Cambai.

"Aparat Desa dan pihak Kepolisian telah melakukan pencarian, dia itu pamit dari rumah dengan istrinya kekebun. Kata istrinya biasanya dia tidak pernah kekebun," kata Kapolsek Cambai, Selasa 10 Januari 2023.

Pihak keluarga sudah membuat laporan ke Polsek Cambai. "Keluarganya sudah membuat laporan ke Polsek Cambai," ujar IPTU Wanianto.

Kapolsek Cambai sudah mendatang rumah keluarga untuk memberi semangat dan memberi sedikit bantuan.

"Kita sudah mendatangi rumahnya yang tidak jauh dari Polsek Cambai dan memberi sedikit bantuan," bebernya.

Wanianto berharap Abdul Halim segera ditemukan, dan bagi yang melihat keberadaan nya bisa menghubungi keluarga ataupun hubungi Polsek Cambai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: