Terungkap Alasan Taeyang Hengkang dari YG Entertaiment + Project Bersama Jimin BTS

Terungkap Alasan Taeyang Hengkang dari YG Entertaiment + Project Bersama Jimin BTS

ScreenShoot 1thek--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pada 16 Januari, Taeyang hadir di episode baru acara YouTube 1theK Original 'Look Me Up' dan berbagi cerita seputar dirinya.

Di acara tersebut Taeyang di minta mencari informasi tentang dirinya di internet dan mengomentari informasi online itu, apakah ada yang salah atau tidak. Di halaman profilnya di Namuwiki, Taeyang membagikan bahwa informasi tentang ulang tahun putranya salah. Di bagian informasi keluarga di profilnya, tercantum bahwa ia menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 2018 dan melahirkan seorang putra pada Desember 2021.

Namun Taeyang mengatakan, 

"Itu salah. Bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki menjadi November."

Baca Juga : Taeyang Comeback, dengan MV 'Vibe feat.Jimin BTS'

Taeyang juga di minta bercerita sedikit tentang anaknya yang baru lahir tersebut

"Anaku sangat cantik, dia mirip Hyo Rin, jadi saya membawanya keluar, orang-orang bertanya apakah dia perempuan dan saya harus selalu memberi tahu mereka kalau dia laki-laki. Dia cantik. Dia sangat cantik dan berharga."

Taeyang memberikan alasanya kenapa untuk pindah dari YG Entertaiment ke The Blacklabel.

"Aku punya hubungan yang baik dengan YG Entertaiment, setelah sekian lama, aku memutuskan untuk pindah ke Blacklabel, ini sangat berarti bagiku memulai langkah baru, karna dahulu (saat bersama YG) kita sering mengerjakan musik bersama (dengan Teddy, Blacklabel) aku tahu dia (Teddy) selalu menghasilkan musik yang bagus, jadi ketika kami ada projek kami kerjakan dan aku putuskan untuk ikut dengan dia (ke blacklabel)

"aku sering bertemu dia Jimin, dan teddy dari agensiku menyarankan, agar bagus seperti nya jika kita mengajak jimin, kami mengajaknya mendengar musiknya dan aku sangat berharap dia menyukainya, dan dia berkata dia suka, jadi kami langsung selesaikan lagu ini bersama"

Baca Juga : Taeyang Comeback, dengan MV 'Vibe feat.Jimin BTS'

"aku sangat bersyukur kita bisa menyelesaikanya bersama"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: