Grand Canyon Salah Satu Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi

Grand Canyon Salah Satu Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi

Mandi di green canyon airnya Sangat segar dsn sejuk. Foto: dokumen --

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Apakah kamu suka traveling, atau suka hunting bersua foto mengabadikan momen bahagia bersama pasangan, sahabat, saudara atau sama siapapun. Green Canyon merupakan objek wisata yang wajib anda kunjungi.

BACA JUGA:Perdana Rilis Lagu, 'Mataharimu' Milik Sridevi DA5 Trending di Youtube

Salah satu tempat wisata yang cukup hits di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ini, merupakan destinasi wisata cantik hampir mirip dengan Grand Canyon yang merupakan taman nasional pertama di Amerika Serikat.

BACA JUGA:10 Provinsi dengan Jumlah Penduduk Miskin Terbanyak di Indonesia, Ada Sumsel Lho!

Nah tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kita warga Sumatera Selatan yan tidak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat, objek wisata lokal di Indonesia ini juga tak kalah populer.

BACA JUGA:Download Aplikasi Ini, Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 500 Ribu

Tempat Yang wajib Anda kunjungi ini menyajikan pemandangan yang cukup menakjubkan, dengan sungai yang dialiri air yang bersih, sejuk dengan tepian bebatuan di sepanjang aliran sungai,menyajikan pemandangan yang sangat mengejutkan mata.

BACA JUGA:DPR Beri Lampu Hijau, Terkait Masa Jabatan Kades Jadi 9 Tahun

Nah beberapa tempat yang bisa kamu abadikan, selain deretan bebatuan yang sangat cantik di tepian sungai dengan air yang jernih dan sejuk, juga ada jembatan kayu yang mengalir di atas aliran sungai yang mengalir merupakan aliran Sungai Ayik Lim kemudian bermuara ke Sungai Lematang. 

BACA JUGA:Astaga!, Ini Biaya Bulanan Dikeluarkan Venna Melinda untuk Ferry Irawan

Jembatan kayu tersebut merupakan jembatan gantung penghubung untuk menuju ke seberang aliran sungai, kamu yang memiliki jiwa petualang tentu akan sangat memacu adrenalin, merupakan tantangan tersendiri bagi pengunjung.

BACA JUGA:Kejari Kembalikan Berkas Dugaan Dana Pangkul Ke Polres, Ternyata Ada 2 Tersangka

Kejernihan air yang terlihat begitu segar juga menjadi dambaan para pengunjung yang datang. Layaknya air yang berada di kolam buatan manusia. Kedalaman yang terbilang aman juga merupakan hal yang diinginkan pengunjung. Kejernihan air di lokasi Green Canyon Lahat bahkan benar-benar berwarna hijau toska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: