Mengidap Kanker Tiroid, Park So Dam Cerita Soal Syuting Sambil Nangis dan Hampir Hilang Suara

Mengidap Kanker Tiroid, Park So Dam Cerita Soal Syuting Sambil Nangis dan Hampir Hilang Suara

Park so dam di post Ig @imsodamm--Ig

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Park So Dam divonis mengidap kanker tiroid pada 2021. Kala itu, ia tengah menjalani proses syuting untuk film Phantom.

Dalam wawancara jelang penayangan Film terbaru nya Phantom, Park So Dam Ungkapan betapa sulitnya syuting saat sedang sakit kala itu, 

Mencoba untuk kuat dan tetap beraktivitas bukanlah hal yang mudah, malah penyakitnya memburuk dan hampir buatnya kehilangan suara.

"Saat ingin syuting, aku tidak tahu kalau aku sedang sakit waktu itu, Aku hanya merasa lelah. Itu adalah kali pertama aku khawatir untuk pergi ke lokasi syuting," ungkap Park So Dam.

"Sepertinya tubuhku mengirim sinyal, tapi aku hanya menganggap itu sebagai isu mental. Aku sangat merasa bersalah kepada sutradara dan para senior di sana. Saat syuting selesai, aku menangis karena merasa banyak membuat kesalahan," lanjutnya.

Lanjut So Dam mengaku Waktu itu suaranya sangat sedang tidak baik, Bahkan pada satu titik dia hampir kehilangan suara saat melakukan melakukan rekaman suara, dan hampir membuat perekaman gagal, beruntung peoses rekaman selesai tepat waktu, Ia mengaku sangat takut jika harus melihat tayangan ulang film Phantom.

Baca Juga : Terungkap Alasan Taeyang Hengkang dari YG Entertaiment + Project Bersama Jimin BTS

"Saat menunggu hasil biopsi, aku melakukan rekaman suara untuk Phantom. Saat itu aku dalam keadaan yang buruk bahkan nyaris kehilangan suara," ujar Park So Dam.

"Kalau aku terlambat sedikit saat rekaman, mungkin aku tidak akan bisa melakukan rekaman saat itu" tambahnya.

Melanjutkan wawancara, Park So Dam pun mengungkap kondisi terkininya sudah pulih sedikit demi sedikit Ia mengaku sedikit demi sedikit.

"Kesehatanku sudah mulai pulih, dan aku bersyukur akhir-akhir ini bisa bertemu banyak orang dan menyapa mereka dengan suaraku sendiri," ujar Park So Dam.

"Meskipun sudah merasa lebih baik, tapi kulitku kacau karena ketidak seimbangan hormon. Aku minum obat sambil pergi olahraga pilates lima atau enam kali seminggu sembari memulihkan kondisiku seperti semula," pungkasnya.

Film Phantom sendiri sudah tayang perdana pada Januari 18 di bioskop. (*)

Baca Juga : Terungkap Alasan Taeyang Hengkang dari YG Entertaiment + Project Bersama Jimin BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: