Malam ini PSG Vs Al Nassr-Al Hilal: Petonsi Messi Vs Ronaldo Kembali Terulang

Malam ini PSG Vs Al Nassr-Al Hilal: Petonsi Messi Vs Ronaldo Kembali Terulang

Malam ini PSG Vs Al Nassr-Al Hilal: Messi Vs Ronaldo Kembali Bertemu--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Laga friendly match yang mempertemukan Paris Saint-Germain Vs Riyadh All Star XI, gabungan Al Nassr dan Al Hilal, menghadirkan desas desus potensi Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo.

Pasalnya Riyadh All Star XI yang akan diperkuat para pemain terbaik dari dua klub asal Riyadh, Al Nassr dan Al Hilal, itu bakal menjamu PSG dalam laga ekshibisi di Stadion King Fahd Internasional, Malam ini. 

Apalagi karena adanya peluang menghadapkan dua pesepakbola top yang juga rutin masuk perdebatan Greatest of All Time (GOAT) yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi makin membuat pertandingan ini semakin di tunggu.

Baca Juga : Tak Ada Cristiano Ronaldo dalam Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022

Sekedar informasi Cristiano Ronaldo baru saja pindah ke klub asal Arab Saudi, Al Nassr, ia memutuskan untuk menyudahi lebih dini kebersamaannya besama Manchester United.

Selain Ronaldo, Bintang timnas Arab Saudi Salem Al-Dawsari, juga akan masuk ke dalam line-up Riyadh All Star XI. Salem Al-Dawsari merupakan salah satu pembobol gawang Argentina saat Arab Saudi memetik kemenangan dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 kemarin.

Sejauh ini, menurut informasi yang beredar, Ronaldo sudah dipastikan akan menjadi kapten tim Riyadh All Star XI. Sementara itu Messi sempat dispekulasikan partisipasinya, tapi kini La Pulga terindikasi kuat akan masuk LineUp PSG mengingat besarnya antusias warga dunia pada duel tersebut.

Melansir The Sun, untuk laga ini, ada harga tiket VIP, yang masuk kategori "sultan" karena sedemikian mahalnya. Tiket pertandingan ini bisa terjual sampai senilai 2,2 juta paun, atau sekitar Rp 39 miliar.

Baca Juga : Tak Ada Cristiano Ronaldo dalam Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022

Laga yang dimainkan di Riyadh ini juga akan menjadi debut Ronaldo di Arab Saudi. Sejak bergabung dengan Al Nassr, Ronaldi belum bisa bermain dalam dua pertandingan sebelumnya karena menjalani sanksi larangan bertanding.

Berikut Jadwal PSG vs Al Nassr-Al Hilal

PSG Vs Riyadh All Star XI

Stadion King Fahd Internasional

Jumat 20 Januari 2023 Malam ini, Pukul 00.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: