Selamat, 111 PPS Kota Prabumulih Dilantik

Selamat, 111 PPS Kota Prabumulih Dilantik

Pelantikan PPS Kelurahan Desa Kota Prabumulih --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID — Setelah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Prabumulih yang berjumlah 111 di 37 kelurahan desa resmi dilantik, Selasa 24 Januari 2023.

Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah, dilakukan di Gedung Kesenian Rumah Dinas dengan dihadiri langsung oleh Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM.

BACA JUGA:Potret Wisata Pinang Banjar, Sajikan Nuansa Sejuk jadi Pilihan Tempat Berkunjung

"Selamat kepada PPS yang dilantik, laksanakan tugas dengan amanah, jujur dan melayani,” kata Ridho Yahya dalam sambutanya.

Disampaikanya, seleksi Panitia PPS ini merupakan murni hasil kemampuan setiap panitia. "Integritas perlu dijunjung dalam penyelenggaraan Pemilu nanti. PPS harus jujur, harus rajin dan melayani," pesannya.

BACA JUGA:Adik Temukan Tengkorak Kepala Kakak di Atas Pohon Bambu, Setelah 10 Hari Hilang

Sementara itu, Marjuansyah SIp mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 Kota Prabumulih yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya. 

"Semoga demokrasi di Indonesia semakin baik lewat penyelenggaraan Pemilu 2024. Perlu kesiapan dan integritas demi mendukung kesuksesan Pemilu ini. Loyalitas itu juga penting," katanya.

BACA JUGA:7 Posyandu Aktif di Kelurahan Muntang Tapus, Berikut Nama dan Jadwalnya

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan KPU terus berupaya untuk melayani yaitu melayani para peserta pemilu, anggota DPD RI yang sedang dalam proses, dan Capres dan Cawapres. "Kami melayani tanpa pilih kasih, tanpa tebang pilih. Mohon bantuannya kepada pihak terkait untuk bekerjasama mensupport PPS dan sarana prasarananya," jelasnya.

Ia juga menyampaikanterima kasih atas kehadiran Wali Kota Prabumulih yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: