Woow SMP Santa Maria Terbitkan Buletin

Woow SMP Santa Maria Terbitkan Buletin

Siswa ekskul Bahasa Indonesia yang merintis Buletin SMP Santa Maria --

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Wow luar biasa salah satu Hasil kreativitas para siswa di SMP Santa Maria Prabumulih. Melalui kegiatan ekstrakurikuler bahasa Indonesia, SMP Santa Maria Prabumulih launching buletin sekolah, pada Sabtu 28 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Ini Yang Dilakukan DW Disdik Provinsi di SMKN 2 Prabumulih

Edisi pertama buletin ini yaitu tanggal 1 bulan Desember 2022, kedua bulan, juni sampai dengan November 2023. Buletin ini, merupakan hasil karya siswa ekstrakurikuler bahasa Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Endang Suyanti, sebagai guru dan pendamping ekskul bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp300 Ribu, Begini Caranya

"Buletin sekolah ini, berisi tentang berbagai topik kegiatan yang dilaksanakan di SMP Santa Maria, sesuai dengan jadwal yang diatur pada setiap edisiny," ujar Kepala SMP Santa Maria Prabumulih, Eva Rimna SSi, Sabtu 28 Januari 2023.

BACA JUGA:Satu Tahun Rusak Akibat Proyek Tol, Ini Kondisi Terbaru Jalan Utama Desa Talang Batu

Lanjutnya, topik-topik yang diangkat sangat beragam, simulai dari profil sekolah yang berisi visi dan misi struktur tim redaksi pembuatan buletin, hingga berbagai kegiatan-kegiatan SMP Santa Maria, dari bulan Juni hingga bulan November. kegiatan tersebut dimulai dari MPLs, 17 Agustus, anti korupsi, perayaan hari ulang tahun sekolah hari PGRI dan banyak kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Muncul TPS Liar, Ini yang Dilakukan Kelurahan Karang Raja

"Buletin ini merupakan publikasi berbagai kegiatan yang mengangkat perkembangan suatu topik, atau aspek tertentu dalam program sekolah, yang diterbitkan secara teratur dalam waktu yang ditentukan," tambah Endang.

BACA JUGA:Tunjang Perekonomian Petani, Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Penghubung Dua Kelurahan

Dia berharap kedepannya agar buletin Dari hasil ekstrakurikuler ini, dapat terus berkembang dengan semakin banyaknya kreativitas menarik siswa, yang mengangkat topik hangat untuk dipublikasi.

BACA JUGA:Polisi Buru Pelaku Penusukan OT Berdarah di Anak Petai

"Melalui penerbitan politik ini juga kami sangat berharap agar sekolah kita semakin berkembang, semakin maju dan semakin dikenal oleh banyak orang," harapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: