Sridevi Bakal Pulang Kampung, Catat Tanggalnya

Sridevi Bakal Pulang Kampung, Catat Tanggalnya

Sridevi DA5, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Akhirnya, setelah dinanti oleh masyarakat Kota Prabumulih. Juara Dangdut Academy 5, Sridevi DA 5 akan pulang kampung.

Kepastian akan pulangnya pemilik nama lengkap Serli Artika Sari Devi ini, diketahui dari beberapa kerabat dan rekan orang tua Sridevi, sekaligus pihak dari Dinas Pendidikan yakni Rusli Priaji atau mas Pri. "Insyaallah 1 Februari Sridevi pulang, mohon untuk penggemar ikut hadir," katanya didampingi ayah Sridevi David.

BACA JUGA:Perdana Rilis Lagu, 'Mataharimu' Milik Sridevi DA5 Trending di Youtube

Sementara itu, Sridevi saat live di akun Instagramnya, Senin 30 Januari 2023 sekitar pukul 20.00 WIB membocorkan akan pulang ke kampung halaman yakni Kota Prabumulih 1 Februari nanti. "Aku tanggal 1 berangkat, pulang kampung," ucap Sridevi saat live bersama anak Lida lainnya.

BACA JUGA:Mia Maira, Putri Asal Prabumulih Raih Golden Tiket Indonesia Idol 2023

Nah, untuk menyambut kepulangan Sridevi Selasa 31 Januari 2023 akan digelar rapat persiapan penyambutan Sridevi 

Bahkan agenda untuk persiapan kepulangan pemilik tembang "Mataharimu" tersebut sudah masuk dalam jadwal protokol humas Pemkot Prabumulih. 

Rapat tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang rencana dipimpin langsung oleh Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.

Sebelumnya, Sridevi direncanakan akan pulang ke Kota Prabumulih pada awal Januari 2023 lalu. Namun karena kesibukan dan jadwal syuting yang padat, hal itu belum bisa terwujud.

Sebagai informasi, Sridevi kontestan Dangdut Academy 5 merupakan warga asal Kota Prabumulih.

Pada malam konser Kemenangan, Senin malam 12 Desember 2022 lalu Sridevi Prabumulih berhasil mengungguli rivalnya Eby Bima dengan posisi Polling tertinggi yakni 51,17 persen. Sementara Eby hanya memperoleh polling SMS 48,83 persen.

Sridevi saat ini masih berstatus pelajar di SMPN 2 Kota Prabumulih. Sridevi tinggal di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.(*)

BACA JUGA:17 Kali Beraksi, Empat Sekawan Spesial Ranmor Masuk Bui

BACA JUGA:Dua Kecamatan Rawan Karhutla, Polres Siagakan Puluhan Personel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: