Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Persiapan penyambutan kepulangan sang artis ibukota di kediaman Sridevi DA5, foto: Ros/prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID  - Persiapan untuk penyambutan Sridevi juara Dangdut Academy 5 sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan pihak keluarga.

Pantauan Prabumulihpos.co.id, beberapa unit tenda sudah terpasang di halaman rumah dan di halaman samping rumah Sridevi yang ada di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Sridevi Bakal Pulang Kampung, Catat Tanggalnya

Sementara di belakang rumah, ibu-ibu sibuk memasak untuk disajikan dan menyambut para tamu yang datang.

BACA JUGA:Perdana Rilis Lagu, 'Mataharimu' Milik Sridevi DA5 Trending di Youtube

David ayah Sridevi mengungkap, kepulangan Sridevi sangatlah mengejutkan. Sebab pemilik tembang Mataharimu ini sama sekali belum memiliki waktu libur.

 "Belum ada rencana pulang karena memang jadwal padat. Karena harus mengisi acara dan jadi bintang tamu di Indosiar. Tiba-tiba Sridevi dikasih waktu libur 3 hari," kata David dibincangi dikediamannya, Selasa 31 Januari 2023.

Lebih lanjut David menyampaikan, Sridevi hanya diberi kesempatan pulang mulai tanggal 1 hingga tanggal 3 Februari. "Tanggal 4 sudah harus kembali ke Jakarta, langsung mengisi acara," ucapnya.

Diakuinya, seharusnya Sridevi pulang ke Kota Prabumulih awal Januari lalu. Namun karena kesibukan dan jadwal yang padat hal itu urung terlaksana.

"Namanya pekerjaan, kalau Sridevi kepengennya sudah DA kemarin pulang. Karena sudah kangen sama Prabumulih," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah dinanti oleh masyarakat Kota Prabumulih. Juara Dangdut Academy 5, Sridevi DA 5 akan pulang kampung.

Kepastian akan pulangnya pemilik nama lengkap Serli Artika Sari Devi ini, diketahui dari beberapa kerabat dan rekan orang tua Sridevi. "Insyaallah awal Februari balek," kata salah satu sumber.

Hal itu juga diperkuat, dengan akan digelarnya rapat persiapan penyambutan Sridevi yang akan digelar, Selasa 31 Januari 2023.

Bahkan agenda untuk persiapan kepulangan pemilik tembang "Mataharimu" tersebut sudah masuk dalam jadwal protokol humas Pemkot Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: