Disambut "Lautan Manusia" Tangis Sridevi Pecah

Disambut

Sridevi mengusap air mata saat diarak keliling kota--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sridevi Dangdut Academy 5 tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagia saat melihat sambutan yang begitu antusias dari masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Tiba di Kediamannya, Sridevi Langsung Naik Panggung Hibur Masyarakat Nyanyi Tiga Lagu

Bahkan, tangis Sridevi pecah saat menyaksikan lautan manusia yang menyambut dan mengelu-elukan namanya.

Sridevi terlihat menangis saat berada di atas mobil arak-arakan yang membawanya. Beberapa kali, Sridevi terlihat mengusap air mata dari pelupuk matanya.

BACA JUGA:Demi Sridevi Bapak di Kota Prabumulih Ini Rela Naik Atap Masjid

"Sridevi, ya Allah balek (pulang) kampung juga. Sudah lama kami menunggumu dek," kata masyarakat yang memadati jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur disekitar lokasi kediaman Sridevi.

Sementara itu diketahui, sebelum memasuki Kelurahan Sukajadi tempat tinggal Sridevi. Siswa SMPN 2 Kota Prabumulih ini, lebih dulu diarak keliling Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Disambut Wako di Bandara, Ini Rute Arak-arakan dan Jadwal Sridevi di Prabumulih

Ia diarak dengan membawa trofi kemenangan DA 5 yang didampingi sang ayah David dan Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Rusli Priaji.

"Tadi sebelum menuju rumah diarak dulu," tukas Rusli Priaji.

BACA JUGA:Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Diberitakan sebelumnya, setelah dinanti oleh masyarakat Kota Prabumulih, dan penggemar. Sridevi juara Dangdut Academy 5, tiba di kediamannya yang ada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu 1 Februari 2023.

Setibanya di Kota Prabumulih, sekitar pukul 13.00 WIB Sridevi sempat diarak menggunakan kendaraan mobil hillux putih dengan dikawal mobil patwal.

BACA JUGA:Waduh...Peserta Acara Kegerahan Gegara AC Tak Nyala, Wawako Langsung Sentil Pejabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: