Ini Pesan Kepsek Untuk Sridevi Sang Juara DA 5

Ini Pesan Kepsek Untuk Sridevi Sang Juara DA 5

Sridevi dan Kepsek pose bersama para siswa SMPN 2 Prabumulih. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sridevi sang juara Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar, Kamis, 3 Februari 2023 kembali datang ke sekolah, setelah 8 bulan cuti sejak mengikuti rangkaian kompetisi DA 5 Indosiar.

BACA JUGA:Belum Semua Pelayanan Publik Berkantor di MPP, Ini Kendalanya

BACA JUGA:Pelayanan Publik 13 Kabupaten dan Kota di Sumsel Masuk Zona Hijau, Ini Daftarnya

Kehadirannya di SMPN 2 Prabumulih, untuk jumpa kangen dengan para gurunya dan juga teman-temannya di sekolah, karena waktu pulang kampung sangat terbatas sehingga dirinya menyempatkan datang ke sekolah.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Prabumulih Ringkus Bandar Narkoba Asal Sukaraja, Segini BB Disita

"Sridevi memang masih siswa aktif SMPN 2 Prabumulih, ketika dia pulang ke Kota Prabumulih, tentu dia harus belajar tatap muka, terlepas dia merupakan artis ibu kota jebolan DA 5 Indosiar, namun jangan lupa bahwa dia masih siswa kelas 9 SMPN 2 Prabumulih," ujar kepala SMPN 2 Prabumulih, Mardiana SPd MSi, didampingi wakilnya Ricky Syahrudin SAg MSi.

BACA JUGA:Venna Melinda Ungkap Ferry Irawan Ancam Sebar Video Dirinya Gak Pakai Baju Karena Tak Dilayani

Kehadirannya di SMPN 2 Prabumulih juga didampingi oleh sang manager dan juga Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Rusli Priaji.

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

Saat jumpa kangen kehadirannya di sambut di aula SMPN 2 Prabumulih, sekaligus mendengar wejangan dari kepala sekolah dan para guru dan wali kelasnya.

BACA JUGA:Lepas Rindu, Sridevi Sambangi Sekolahnya

kepala SMPN 2 Prabumulih, Mardiana SPd MSi, didampingi wakilnya Ricky Syahrudin SAg MSi, menyampaikan pesannya kepada Sridevi agar tetap mengutamakan pendidikan dan akhlak yang baik di manapun berada.

BACA JUGA:Neraca Perdagangan Ekspor Sumsel Sepanjang Tahun 2022 Naik 43,42 persen

"Semoga Semakin sukses dan aemakin jaya, tapi jangan lupa dengan pendidikan, Karena pendidikan yang utama dan juga agama, sebagai artis juga harus mengutamakan pendidikan dan memiliki akhlak yang baik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: