Coba Tips Ini!, Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Cair dalam 1 Menit

Coba Tips Ini!, Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Cair dalam 1 Menit

ilustrasi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Mendapatkan saldo DANA gratis tidak begitu sulit mendapatkannya di era canggihnya teknologi saat ini jika kamu tahu caranya.

Tidak perlu repot-repot bekerja kesana-kemari, kamu cukup duduk manis sambil menggunakan aplikasi penghasil uang yang ada di ponsel.

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp300 Ribu, Begini Caranya

Sudah banyak aplikasi penghasil uang yang tersebar di internet hingga digital market resmi seperti App Store hingga Google Play Store.

Umumnya aplikasi penghasil uang memberikan berbagai daftar tugas atau misi yang perlu dikerjakan oleh penggunanya jika ingin mendapatkan hadiah seperti saldo DANA gratis.

Saldo DANA gratis hanya menjadi salah satu bentuk hadiah atau reward yang biasanya diberikan oleh aplikasi penghasil uang kepada pengguna.

BACA JUGA:Dengan Aplikasi ini Kamu Bisa Top Saldo DANA Sampai Limit Rp 15 Juta

Namun tidak terbatas itu, aplikasi penghasil uang juga memberikan banyak hadiah lainnya seperti voucher belanja, voucher diskon, voucher makanan & minuman, pulsa, paket data, hingga saldo e-wallet maupun games coin.

Misi yang perlu dikerjakan oleh pengguna aplikasi penghasil uang juga sangat beragam bergantung pada jenis dan tujuan aplikasi.

BACA JUGA:Aplikasi Baru Untuk Dapat Saldo Dana, Mudah dan Praktis Cuma Nonton Video

Contoh misi yang umumnya wajib dilakukan oleh pengguna aplikasi penghasil uang misalnya memainkan game, menjawab survey, membaca artikel berita, mengundang teman dengan kode referral, hingga menonton video.

Nah, salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya yang terbukti masih membayar dan aman saat digunakan adalah Cashzine.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA dengan Menonton Youtube, Yuk Simak Caranya

Aplikasi ini sudah memperoleh jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating aplikasi yakni 4,0 dari pengguna.

Cashzine merupakan aplikasi membaca artikel berita, namun sekarang sudah banyak juga novel gratis yang bisa kamu baca.

Adapun tips untuk mendapatkan saldo DANA dalam aplikasi ini cukup mudah. Yakni melakukan beberapa cara berikut ini.

BACA JUGA:Download Aplikasi Ini, Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 500 Ribu

Check-in Harian

Semakin sering kamu melakukan check-in saat membuka aplikasi, maka akan ada hadiah koin dengan jumlah yang semakin besar setiap harinya.

Undang Teman

Mengundang teman menjadi sesuatu yang lumrah dalam setiap aplikasi. Begitu juga dengan Cashzine yang akan memberikan hingga 50.000 koin untuk pengguna yang berhasil mengundang teman memakai aplikasi.

BACA JUGA:Terbukti, 5 Aplikasi Ini Diakui Paling Cepat Hasilkan Saldo DANA

Membaca Berita

Koin yang bisa kamu dapat dari aktivitas ini adalah mulai 18-24 koin. Semakin lama dan serius membaca, koin yang didapat akan semakin banyak. Adapun maksimal koin yang bisa diraih setiap hari dari kegiatan ini adalah 3.500 koin.

Membaca Novel

Setiap membaca satu episode novel bisa mendapatkan 2-8 koin. Maksimal koin yang bisa diperoleh dari misi ini adalah 1.000 koin.

BACA JUGA:Terbukti, 5 Aplikasi Ini Diakui Paling Cepat Hasilkan Saldo DANA

Mainkan Mini Game

Mainkan game mulai dari Kuis, Kotak Harta Karun atau Lucky Draw untuk mendapatkan koin tambahan hingga maksimal 50.000 koin.

Download Aplikasi

Pada daftar misi yang tertera di menu ‘Penawaran’, kamu bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang diminta untuk mendapatkan hingga 550.999 koin

Aturan Penukaran Koin Menjadi Saldo DANA Gratis

Jika ingin menukar koin yang telah terkumpul menjadi saldo DANA gratis, Diamonds Free Fire, GoPay, hingga Transfer bank di Cashzine  klik menu Profil lalu pilih ‘Tarik Saldo’.

Adapun untuk penularan 5.000 koin di Cashzine setara dengan uang Rp1.000. Proses penarikan hanya membutuhkan waktu 1 menit, namun untuk pencairan akan berlangsung maksimal 5 hari.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Saldo Rp300 Ribu Cair ke Dana Kamu

Saldo DANA yang bisa ditarik minimal Rp100.000 dengan mengonsumsi 500 ribu koin, Rp200.000 dengan mengonsumsi 1 juta koin, dan maksimal penarikan senilai Rp400.000 atau mengonsumsi 2 juta koin.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com