Geger, Nenek 98 Tahun di Kota Prabumulih Ditemukan Tewas Gantung Diri

Geger, Nenek 98 Tahun di Kota Prabumulih Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kediaman nenek yang ditemukan ganti diri ramai didatangi, foto: ist/prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Seorang nenek di Kota Prabumulih, berusia 98 tahun bernama Cik Minah ditemukan tak bernyawa diduga gantung diri di kediamannya Perumnas Prabu Indah Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Kejadian yang membuat geger dan menghebohkan warga itu pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Kiriman Banjir Lahat Debit Sungai Lematang Meningkat, Kalaksa BPBD: Masih Kategori Aman

Informasi yang berhasil dihimpun, almarhumah ditemukan pertama kali oleh putranya yakni Jhon Hartoni. Saat itu Jhon usai mengantar istrinya ke rumah mertua yang ada di Kelurahan Muara Dua.

 

Setelah mengantar istrinya, Jhon pulang kerumah nya dan melihat ibunya berada di dalam dapur lalu korban masuk ke dalam kamar untuk istirahat lalu. 

BACA JUGA:Luapan Sungai Lematang, Ratusan Rumah di Kelurahan Payuputat Terendam Banjir

"Waktu ngantar itu, almarhumah masih hidup. Tapi pas anaknya balek pas nak sholat ashar nak membuka tirai pintu dapur tejingok almarhumah dalam keadaan meninggal dunia dlm posisi tergantung," kata salah satu sumber ini.

 

Mendapati ibunya dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tergantung, lalu JH melaporkan kejadian itu ke pemerintah setempat dan menghubungi pihak kepolisian namun setelah pihak Polsek. "Informasi sudah langsung dimakamkan, keluarga tidak melakukan autopsi," lanjutnya.

 

Kapolsek Prabumulih Bobby SH MH melalui Kanit Reskrim, IPDA Budi Anhar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, jasad korban saat ini telah berada di rumah untuk segera dikebumikan oleh keluarganya.

BACA JUGA:Hujan Deras, Tembok Pagar Rumdin Wako Prabumulih Roboh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: