Hati-Hati, Banyak Lubang Menganga di Jalan Sudirman

Hati-Hati, Banyak Lubang Menganga di Jalan Sudirman

Kondisi jalan berlubang di kawasan Jalan Sudirman, simpang empat lampu merah Kota Prabumulih sangat membahayakan pengendara jalan. Foto: Ros/Prabupos.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Lubang menganga disejumlah titik, yang ada di Jalan Sudirman Kota Prabumulih membuat pengendara tak nyaman.

Lubang yang ukurannya bervariasi tersebut, juga mengancam keselamatan pengendara jalan Sudirman. Karena itulah, pengendara hendaknya berhati-hati saat melintas di Jalan Sudirman.

BACA JUGA:Akses Jalan Prabumulih - Pali Terancam Putus, Ini Penyebabnya

Pantauan Prabumulih Pos, lubang jalan banyak menuju arah Patih Galung tepatnya di kawasan simpang empat lampu merah kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Kemudian lubang membayakan juga ada jalan di kawasan Jalan Sudirman depan Bank BRI.

"Lah banyak nian lubang, di Audiennya sekarang. Nak hati-hati melintas," kata Febri salah satu pengendara roda dua.

BACA JUGA:Banjir Belum Surut, Warga Payuputat Berharap Bantuan

Menurutnya, jalan Sudirman belum lama diperbaiki. "Caknyo belum lamo, tahun 2022 rasanyo pernah ditambal yang bolong," ucapnya.

Rini warga lainnya, berharap jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki. Terlebih saat ini musik hujan, sehingga akan sangat membahayakan pengendara jalan bila tak segera diperbaiki. "Kalau hujan lubang berisi air tidak kelihatan, terutama jalan malam. Kalau bisa segera ditambal," imbuhannya.

Sementara itu, sejumlah jalan dengan lubang membahayakan nampak sudah dilingkari putih. "Mungkin nak diperbaikinya, jadi lah dilingkari putih," lanjutnya.

BACA JUGA:30 Ribu Warga Prabumulih Harus KTP Digital, Kelompok Ini Jadi Target

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau Sebut Aksi 3 Oknum LSM Merupakan Aksi Premanisme

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: