Vespa Vibe Edisi Terbatas, Warna Unik dan Sporty!!

Vespa Vibe Edisi Terbatas, Warna Unik dan Sporty!!

Vespa Vibe Edisi Terbatas, Unik dan Sporty!!--

PRABUMULIHPOS.CO.ID Vespa adalah sepeda motor klasik yang sudah sangat familiar di Indonesia, Terbaru ini, vespa menghadirkan edisi terbatas yang di namai Vespa Warna Vibe. motor ini memiliki tampilan yang unik dan sporty, vespa ini diharga sekitar Rp 60 juta OTR Jakarta.

Pabrikan Italia yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan klasik ini menampilkan desain yang lebih modern dengan gaya yang lebih berani. Sepeda motor ini juga sangat nyaman di gunakan dengan kursi yang empuk dan ergonomis, serta suspensi depan dan belakang yang nyaman.

Vespa Warna Vibe Edisi Terbatas ini hadir dengan dua varian warna, yaitu Orange Tramonto yaitu kombinasi dengan warna biru dan Blue Audace dengan sentuhan warna merah. Kombinasi warna-warna cerah ini memancarkan kesan ceria serta semangat kebebasan.

Selain pada warna yang unik, Vespa ini juga memiliki komponen yang berbeda, seperti penggunaan black matte pada komponen yang biasanya menggunakan warna krom, sehingga membuatnya terlihat lebih sporty.

Meskipun tersedia dalam edisi terbatas, spesifikasi dari Vespa Warna Vibe ini tidak jauh berbeda dengan model stkamur. Motor ini memiliki dimensi panjang 1.863mm, lebar 695mm, dan tinggi jok 790mm yang cocok dengan postur pengendara di Indonesia.

Pada sektor penerangan, semuanya sudah memakai LED, dengan pelek beukuran 12 inci dan lebar tiga inci. Pelek depan di balut dengan ban berukuran 110/70 dan untuk belakang ukurannya 120/70.

Pada sisi suspensi bagian depan memakai model single arm dengan helical spring dan single double-acting hydraulic shock absorber. sementara untuk belakangnya menggunakan shock absorber yang bisa di setel preloadnya.

Untuk pengereman, Vespa Warna Vibe menggunakan cakram berukuran 220mm dengan ABS di bagian depan, dan tromol dengan ukuran yang lebih kecil 140mm di bagian belakang.

Motor ini masih menggunakan mesin yang sama dengan Primavera stkamur di sektor dapurpacunya, yaitu 154,8cc i-Get berpendingin udara yang menghasilkan 11,6 TK di 7.500 RPM dengan torsi 12 Nm di 5.000 RPM, dan kapasitas tangki sebesar 7 liter.

Dengan peluncuran Vespa Warna Vibe Edisi Terbatas ini, Vespa menghadirkan skuter yang unik dan berbeda dari Vespa pada umumnya.

Sepeda motor ini menawarkan kombinasi tampilan yang berani dan spesifikasi teknis yang sangat baik. Serta memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Bagi Kamu yang mencari sepeda motor yang unik dan berbeda, Vespa Warna Vibe Edisi Terbatas dapat menjadi pilihan yang sangat baik.

Vespa Vibe edisi terbatas hadir dengan tampilan yang unik dan sporty, serta spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan model stkamur.

Nah buat kamu yang tertarik, kamu bisa bawa puang Vespa ini dengan harga Rp 60 juta saja, motor ini cocok bagi penggemar Vespa yang ingin tampil beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: