Rekomendasi Villa Murah di Bandung, Mulai dari 100rb'an !!

Rekomendasi Villa Murah di Bandung, Mulai dari 100rb'an !!

Dream Belle Villa--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kamu cari penginapan atau villa murah di Bandung? yang memiliki fasilitas lengkap dan dekat ke lokasi wisata? baiklah ini ada beberapa villa murah di Bandung yang sangat cocok buat kamu para backpacker.

Harga sewa yang mulai dari dari Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan saja. kamu bisa menikmati keindahan alam di Lembang dengan beberapa wahana wisatanya yang dapat kamu akses dengan mudah.

Berikut kami rangkum beberapa villa yang bisa kamu pilih untuk menginap selama berada di Bandung.

1. Villa Kupu Kupu

Pertama ada Villa hotel Kupu Kupu,, ini merupkan salah satu villa yang mematok harga sangat miring yakni sekitar Rp120 ribu hingga Rp200 ribuan.

Villa dengan latar yang unik ini sering dijadikan lokasi pengambilan foto prewedding, villa ini terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 249, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Fasilitas yang disediakan juga terbilang lengkap, seperti televisi, meja, kamar mandi pribadi, handuk, peralatan mandi, dan balkon dll

2. Villa De Rossa

Selanjutnya ada Vila De Rossa. Lokasinya berada di Jalan Panorama 1 Nomor 34 – 36, Lembang, Kayuambon, Bandung Barat, Jawa Barat sekitar 14,3 kilometer (km) dari pusat Kota Bandung.

Buat yang berencana menikmati obyek wisata di Lembang, villa ini cocok dijadikan tempat bermalam. Fasilitasnya ada WiFi, televisi, brankas, parkiran dan tempat yang asri dan sejuk dengan banyak tanaman di halaman. Untuk biaya sewa per harinya menurut beberapa situs Online Travel Agent (OTA) dibanderol sekitar Rp 220.000.

3. Dream Belle Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: