Berbagi Berkah, IPEMI Prabumulih Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Berbagi Berkah, IPEMI Prabumulih Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, IPEMI Kota Prabumulih yang diketuai Siska Nasril SE, membagikan bingkisan kepada dhuafa dan anak yatim. Foto: Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah.
 
 
Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. 
 
Nah, di momen ini tak dilewatkan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Prabumulih untuk berbagi dengan dhuafa dan anak yatim yang ada di Kota Prabumulih bertempat di Hotel Grand Nikita pada Jumat 14 April 2023.
 
 
Dalam kegiatan IPEMI berbagai, ini ada sekitar ratusan bingkisan dibagikan ke warga yang layak membutuhkan.
 
"Alhamdulillah IPEMI Kota Prabumulih kembali bisa berbagi di bulan penuh berkah ini," kata Ketua IPEMI Kota Prabumulih Siska Nasril SE, Minggu 16 April 2023.
 
 
Disampaikan Siska, bingkisan yang diberikan tersebut diharapkan menambah keceriaan menyambut Lebaran 2023. "Apa yang kami berikan memang tak seberapa, tapi kita berharap tidak dilihat dari nilainya namun rasa kebersamaan dan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara dan adik-adik kita," tuturnya.
 
Selain membagikan ratusan bingkisan, IPEMI yang rutin berbagi setiap ramadhan ini juga memberikan uang santunan. Adapun kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan IPEMI Kota Prabumulih. Dengan bingkisan dan santunan yang diberikan, merupakan sumbangan dari seluruh anggota IPEMI Kota Prabumulih.
 
 
 
Sementara itu, penerima terlihat sumringah usai menerima bingkisan dari IPEMI Kota Prabumulih. 
 
"Alhamdulillah ya Allah, senang dapat bingkisan. Ada bantuan dari ibu-ibu IPEMI, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," ujar sejumlah penerima sembari memberikan doa untuk IPEMI Kota Prabumulih.(08)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: