Viral Pengendara Hendak Terobos Tol Indralaya-Prabumulih, Padahal Tol Sudah Tutup

Viral Pengendara Hendak Terobos Tol Indralaya-Prabumulih, Padahal Tol Sudah Tutup

Tangkapan layar, pengendara yang diduga hendak masuk tol padahal waktunya sudah lewat pukul 16.00 WIB. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Viral di media sosial, sejumlah pengendara nekat hendak menerobos jalur Tol Indralaya-Prabumulih, yang ada di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Selasa 24 April 2023.

BACA JUGA:2024 Pemilu, Ahmad Palo: Jangan Berharap Banyak dari APBD

Padahal diketahui, jalur tol sudah tutup pukul 16.00 WIB. Video viral, yang diduga ada pengendara yang hendak menerobosnya itu diunggah oleh akun medsos.

"Na min viral min, awal lah tutup. Nak nerobos min, rombongan mano ini," kata perekam video dan sumber suara yang ada dalam video tersebut.

BACA JUGA:KPU Tetapkan 22 Bakal Calon Anggota DPD Sumatera Selatan, Berikut Nama-namanya

Salah satu petugas lapangan tol, menuturkan bila tanggal 30 mendatang tol Prabumulih Indralaya akan kembali ditutup. "Bukan apo, tanggal 30 kan tidak aktif lagi (tol tutup), masih banyak gawean (kerjaan,red)," ucap pria dengan pakaian lengkap lapangan itu.

Video itu lantas menuai reaksi dari nertizen. "Mohon patuh jalan tol sudah tutup jam 16.00 WIB sore. Besok pagi dibuka," tulis Rizkinapshatergun.

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Atap RSUD Talang Ubi PALI Melayang

"Alangke susah diatur yo, lah jelas peraturannyo padahal," tulis akun werdost***

Seperti diketahui, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Tjahjo Purnomo mengatakan, karena masih bersifat fungsional jam operasional Tol Indralaya-Prabumulih  dari pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Untuk rambu-rambu lalu lintas sudah ada, sedangkan untuk penerangan sementara sedang dipersiapkan mengingat jam operasional direncanakan dari pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB," katanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, MenpanRB Janji Tak Ada PHK Massal Tenaga Honorer

Begitu juga dengan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, ia menyebutkan operasional tol dibatasi hingga pukul 16.00 WIB.(08)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: