Terkait Maju Pilgub, Wako Prabumulih Ridho Yahya Tunggu Hasil Survey

Terkait Maju Pilgub, Wako Prabumulih Ridho Yahya Tunggu Hasil Survey

H Ridho Yahya--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pasca tidak bisa lagi mencalonkan diri di kota Prabumulih, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kini digadang-gadang bakal bersaing di Pilgub Sumsel.

BACA JUGA:Warga Harus Tahu, Kelurahan di Prabumulih Kini Sudah Bertambah, Ini Nama dan Lurahnya

Terlebih, orang nomor satu di kota Nanas ini kerab melakukan "safari" ke sejumlah kabupaten dan kota di Sumsel.

Namun ketika ditanya apakah ada keinginan untuk maju ke Sumsel 1 atau 2, adik kandung Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu tetap belum mau berkomentar banyak.

BACA JUGA:Warga Harus Tahu, Kelurahan di Prabumulih Kini Sudah Bertambah, Ini Nama dan Lurahnya

Pun soal partai, pria yang dua periode menjabat ketua Partai Golkar Prabumulih itu belum bicara banyak. "Kita tunggu dulu hasil survey," akunya.

Dia pun tak menapik, kalau survey tinggi, biasanya justru akan ada banyak partai yang ingin menjadi pengusung. "Karena sudah pengalaman," akunya.

BACA JUGA:Selama Arus Mudik dan Balik, Hanya Tangani Satu Kasus Gawat Darurat

Kendati demikian, pria penghobi olahraga itu tetap menunggu aba-aba dari sang kakak apakah akan mencalonkan diri, apakah tetap ingin berpasangan dengan Herman Deru atau opsi lainnya. 

Hanya saja, jika terbukti hasil survey Ridho Yahya tinggi, dia pun tak menutup kemungkinan akan mencalonkan diri namun tetap dengan meminta restu sang kakak. 

BACA JUGA:Waduh, Pencuri Tablet di Laboratorium SMKN 1 Muara Kuang Ternyata Orang Dalam

"Kita lihat dulu hasil survey nanti, kalau memang tinggi insyaallah kita nyalon tapi tetap kita minta restu Kak Wardi," sebutnya.

Diketahui, meskipun senyap dan belum menegaskan akan mencalonkan diri kembali, ternyata H Mawardi Yahya kini sudah bergabung dengan partai Gerindra dan hal itu diumumkan secara resmi oleh Prabowo Subianto. (08)

BACA JUGA:Wagub Sumsel Mawardi Yahya Gabung Partai Gerindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: