Kompol Candra Kirana Putra Terima PIN Emas Kapolda Sumsel, Ini Prestasinya

Kompol Candra Kirana Putra Terima PIN Emas Kapolda Sumsel, Ini Prestasinya

Kompol Candra Kirana Putra menerima pin emas Kapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Kapolda Sumsel  Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan satu Pin Emas kepada Kompol Candra Kirana Putra.

BACA JUGA:Ini Tips Agar Tidak Hidup Susah Ala Wali Kota Prabumulih

Pemberian pin emas itu karena Kompol Candra Kirana Putra berhasil membawa Biro SDM Polda Sumsel meraih juara 1 kategori lomba kampanye rekrutmen Polri pada kegiatan Rakernis SSDM pada tanggal 15 Maret 2023 di Batam, Kepulauan Riau.

Tak hanya itu, dalam kesempatang itu juga Kapolda memberikan  piagam penghargaan kepada 23 orang personel Polri dan PNS Polda Sumsel.

BACA JUGA:6 Wisatawan Asal Palembang Tenggelam di Pantai Panjang, 3 Meninggal 1 Selamat dan 2 Masih Hilang

Pemberian penghargaan itu diberikan pada apel pagi sekaligus halal bilhalal bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI berserta PJU dan Personel Satker Polda Sumsel di halaman Apel Mapolda Sumsel pada Selasa 2 April 2023. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya serta PNS Polri atas kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri di wilayah Polda Sumsel.

BACA JUGA:Rutan Prabumulih Luncurkan Aplikasi Pelayanan 'Simantap', Ini Kegunaannya

“Dengan pemberian Pin Emas dan piagam penghargaan diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat,” ujar Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM dikutip dari sumeks.co, Selasa 2 Mei 2023.

Sementara itu saat dimintai keterangan Wartawan Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK, menyebutkan anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Satker Biro SDM Polda Sumsel.

BACA JUGA:Harga BBM Turun, Solar Tertinggi Turun Rp 550-800 per Liter

Biro SDM Polda Sumsel ungkapnya meraih juara 1 kategori lomba kampanye rekrutmen Polri pada kegiatan Rakernis SSDM pada tanggal 15 Maret 2023 di Batam, Kepulauan Riau, yakni, Kompol Candra Kirana Putra,  mendapat pin emas Kapolda.

Sedangkan Satker Gabungan Biro SDM dan Polres Lubuklinggau yang telah berhasil meraih mendali perunggu pada kegiatan kejuaraan pencak silat Kapolri cup 1 tahun 2023.

BACA JUGA:Nyambi Jual Sabu, Penjual Sayur Ini Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: