Kredit Tanpa Agunan di Briguna! Cek Keuntungan, Syarat, dan Juga Cara Pengajuan Pinjaman di Briguna 2023

Kredit Tanpa Agunan di Briguna! Cek Keuntungan, Syarat, dan Juga Cara Pengajuan Pinjaman di Briguna 2023

Kantor BRI Cabang Kota Prabumulih, yang juga bisa memberikan pelayanan Briguna. Foto; ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kredit Tanpa Agunan di Briguna 2023. Cek keuntungan, syarat, dan juga cara pengajuan pinjamannya di sini. Simak artikel ini sampai selesai!

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Briguna merupakan salah satu program BRI yang dikenal dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA), yang diberikan kepada calon debitur dengan sumber pembayarannya dengan penghasilan yang tetap ataupun gaji.

BACA JUGA:Trader Pemula Wajib Tahu, Ini 10 Cara Trading Saham Biar Cepat Cuan

Briguna ini biasanya digunakan untuk pembayaran berbagai keperluan calon debitur mulai dari keperluan produktif sampai keperluan non produktif seperti pembelian keperluan kuliah/sekolah, pembelian barang yang bergerak/tidak bergerak, renovasi rumah, pengobatan, dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Happy Asmara 'Ngopi Maszeh' Bius Warga PALI

Dalam Kredit Tanpa Agunan ini atau pada Bank BRI disebut dengan Briguna memiliki beberapa keuntungan yang akan para calon debitur dapatkan ketika mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:YUK DICOBA! Cuma Klik Link Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu

Selain itu, mengajukan KTA Briguna ini memiliki beberapa persyaratan yang harus calon debitur penuhi sebelum mengajukan pinjaman. Di bawah ini merupakan keuntungan, syarat pengajuan, dan juga cara pengajuan pinjaman Kredit Tanpa Agunan di Briguna 2023.

1. Keuntungan

Keuntungan pertama yang akan calon debitur dapatkan jika mengajukan pinjaman pada Briguna ini yaitu proses cepat dan mudah. Briguna akan memproses pengajuan pinjaman calon debitur dengan cepat dan juga dengan persyaratan yang mudah.

2. Kemudian, Briguna juga memiliki suku bunga pinjaman yang rendah dan juga kompetitif serta biaya untuk pengajuan KTA yang rendah. 3. Cicilan yang ringan dan angsuran akan tetap sampai jatuh tempo.

4. Calon debitur akan mendapatkan limit kredit tidak terbatas sesuai dengan kemampuan debitur. 5.Perlindungan Asuransi Jiwa tanpa Medical Check Up sampai Rp 500 Juta.

Jika terjadi sesuatu kepada peminjam seperti meninggal dunia, maka pinjaman akan di cover asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: