Tanpa Apk! Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp500 Ribu Setiap Hari

Tanpa Apk! Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp500 Ribu Setiap Hari

ilustrasi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Anda ingin menghasilkan uang tambahan dan tidak perlu keluar rumah. Cara ini bisa anda coba. Terlebih di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Cukup modal handphone dan kuota internet.

BACA JUGA:Dicoba Yuk!, Dapat Saldo DANA Gratis Rp750 Ribu Cuma dari Login Aplikasi Ini?

Anda berpeluang dan bisa mendapatkan DANA gratis. Apalagi saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis.

Nah, dalam kesempatan ini kami akan memberikan cara untuk mendapatkan saldo DANA Gratis tanpa harus menginstal Aplikasi ke dalam Handphone pengguna.

Bahkan Saldo DANA gratis yang bisa di dapatkan pengguna tanpa harus mendownload aplikasi ini bisa didapat hingga nominal Rp 500 Ribu perharinya.

BACA JUGA:YUK DICOBA! Cuma Klik Link Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu

BACA JUGA:No Iklan, No Tipu! 9 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Dikutip dari akun chanel youtube The Herlin official, Cara terbaru mendapatkan saldo DANA Gratis tanpa Aplikasi dijelaskan dengan lengkap dalam video tersebut. Saldo Dana Gratis hingga Rp500 Ribu bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan mengikuti Langkah mendaftar pada salah satu website penghasil uang dari Indonesia.

Dimana bagi pengguna yang mendaftar pertama kali di situs tersebut akan langsung mendapatkan bonus saldo DANA gratis dari website sebesar Rp35 Ribu.

Dan tidak perlu khawatir, mendaftar pada situs ini tidak membutuhkan modal atau pun deposit uang yang berarti pendaftarannya gratis.

Untuk pengguna yang berminat dapat langsung membuka salah satu website yaitu bicolink.com di mesin pencari.

Pengguna bisa melakukan pendaftaran dengan mengklik tombol “Daftar Sekarang” kemudian mengisi kolom register yang tampil.

BACA JUGA:Nggak Perlu Modal, Bisa Dapatkan Saldo DANA Rp200.000 Langsung Cair, Begini Caranya

BACA JUGA:Mau Hasilkan Saldo DANA Hingga Rp350.000 dari TikTok, Kamu Hanya Lakukan Ini

Isikan username pengguna dengan satu kata tanpa diberi spasi nantinya username digunakan untuk login.

Kemudian isikan email aktif yang pengguna miliki , dan isikan password dengan minimal 6 hurup/angka unik.

Lanjutkan dengan mencentang persetujuan syarat dan ketentuan yang ada, kemudian klik tombol ‘Register’.

Setelah menyelesaikan tahap pendaftaran, pengguna dapat langsung login dengan memasukan username dan password yang telah didaftarkan.

Bonus pertama pengguna otomatis dikirim saat pertama kali mendaftar, dapat dilihat dengan menklik ikon profil yang ada di pojok kanan atas.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, Kamu Bisa Buktikan

BACA JUGA:Sambil Ngabuburit, Anda Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga 1 Juta dari Aplikasi Ini

Kemudian atur setelan penarikan menggunakan aplikasi DANA. pengaturan ini cukup dilakukan satu kali saja, untuk penarikan selanjutnya hanya cukup menekan tombol penarikan, maka otomatis saldo akan terkirim ke akun dana yang di daftarkan. Penarikan dapat dilakukan jika saldo yang dikumpulkan sudah mencapai saldo minimal penarikan yaitu Rp100 Ribu.

Cara untuk mendapatkan penghasilan dari akun ini cukup mudah yaitu pengguna cukup melakukan copy paste link di kolom yang tersedia.

Link yang di copypaste dapat dicari dari beberpa mesin pencari contohnya google atau youtube.

Letakkan link yang di copy tersebut dalam colom untuk memperpendek link tersebut pengguna dapat mengklik tombol klik "Shorten" kemudian link akan berubah dan kemudian copy link yang tampil.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Bisa Tiap Hari Gajian, Anda Bisa Tes

BACA JUGA:Hanya 30 detik Saja, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000 Per Hari, Begini Triknya

Lalu masuk ke alamat website tersebut dengan membuka link yang telah berubah tadi,dibrowser handphone pengguna

Kemudian pengguna otomatis akan di arahkan untuk mengklik secara manual dihalaman website link tersebut. Nilai satukali klik dalam link tersebut akan dibayarkan dengan harga Rp75, dan klik yang dihasilkan pun harus klik yang valid.

Untuk membuat klik valid dan dinyatakan sukses, pengguna wajib melakukan verifikasi saya bukan robot dengan memilih gambar sesuai dengan permintaan yang ada.

Jika sudah berubah hijau kemudian klik tombol ‘continue’ dan klik tombol ’Go To Link’, jika terjeda iklan dapat ditutup dengan menekan tanda silang (X). Kemudian turun ke tampilan bawah dan perhatikan tombol download berubah jadi warna hijau.

BACA JUGA:Ayo Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Hari Ini!, Ini Caranya

BACA JUGA:Coba Tips Ini!, Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Cair dalam 1 Menit

Setelah itu pengguna melakukan verifikasi lagi dengan menekan tombol “saya bukan robot” dan tekan ‘Verifikasi’.

Selanjutnya tekan tombol ‘Klik here to continue’ kemudian aka nada hitung mundur dan tunggu sampai perhitungan 0, maka pengguna sudah mendapat kan saldo Rp75. Lakukan copylink sebanyak mungkin untuk mendapatkan nominal jumlah saldo yang lebih besar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: