PAN Prabumulih Targetkan 4 Kursi di Tiga Dapil

PAN Prabumulih Targetkan 4 Kursi di Tiga Dapil

Ketua DPD PAN Prabumulih didampingi Sekertariat dan Bendahara saat menjawab pertanyaan awak media. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Hari ke tiga penyampaian berkas peserta Pemilu 2024 mendatang, Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan, Hermali.S Pd didampingi Sekretaris, Feri Alwi SH dan Bendahara DPD Wahyu Budi Pratama berserta kadernya, mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Jumat 12 Mei 2023.

BACA JUGA:PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel, Ini Penyebabnya

Kedatangan DPD PAN Kota Prabumulih beserta kadernya ke Kantor KPU disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah dan Komisioner lainnya, dengan pemasangan tanjak kepada ketua DPD, di depan pintu utama Kantor KPU.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Setiap Hari

"Hari ini PAN adalah partai yang kedua mengantarkan berkas ke kantor KPU, setelah yang pertama tadi PPP. Setelah kehadiran partai amanat nasional, maka total partai politik yang sudah menyampaikan berkas bakal Calon legislatif sebanyak 5 partai yaitu PKS, Nasdem, PDI Perjuangan, PPP dan PAN," ujar Marjuansyah SIP.

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Prabumulih dan Mantan Anggota DPRD dari PPP Jadi Bacaleg PDI Perjuangan

Usaha penyerahan berkas ketua DPD PAN, Hermali menyampaikan bahwa target perolehan kursi tahun 2024 mendatang, PAN menargetkan sebanyak 4 kursi dewan. "Tidak bisa ditawar-tawar lagi kita targetkan 4 kursi dewan pada pemilu 2024 mendatang," ujarnya optimis.

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Prabumulih dan Mantan Anggota DPRD dari PPP Jadi Bacaleg PDI Perjuangan

Sekretaris nya Feli Alwi menjelaskan, empat target kursi tersebut dengan rincian targetan 2 di Daerah Pemilihan Timur, satu di Utara dan satu di Dapil Barat. "Kita semuanya sudah mendaftarkan calon yang potensial, yang familiar di masyarakat. Termasuk tiga orang kader yang saat ini sedang duduk di anggota DPRD Kota Prabumulih, semuanya kembali ikut berkompetisi," bebernya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: