M Haikal Fasya Pertahankan Prestasi SMA 7

M Haikal Fasya Pertahankan Prestasi SMA 7

M Haikal Fasya bersama Kepala SMAN 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd--

PRABUMULIH, PRABUPOS.DISWAY.ID - Nama M Haikal Fasya di SMAN 7 Prabumulih, menjadi salah satu siswa asal Kota Prabumulih yang berhasil menjadi Paskibra Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ini Asal Sekolah Empat Siswa SMA Asal Prabumulih Yang Ikut Seleksi Paskibra Provinsi

Pria kelahiran 21 maret 2007, siswa kelas X di SMA N 7 Prabumulih ini, berhasil mempertahankan prestasi SMAN 7. Pasalnya setiap tahun selalu ada siswa SMAN 7 berhasil menjadi Pasukan Pengibar Bendera ditingkatkan Provinsi.

BACA JUGA:Sertifikat Balita Sehat Menjadi Syarat Masuk SD di Kota Prabumulih

Kepala SMAN 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa SMAN 7 Prabumulih tahun ini terdapat 6 orang siswa yang berhasil lulus dalam seleksi Paskibra tingkat Kota Prabumulih, dan dari 6 orang tersebut satu orang diantaranya berhasil menjadi Paskibra tingkat Provinsi.

BACA JUGA:Ini Tips Agar Tidak Hidup Susah Ala Wali Kota Prabumulih

"Kita berterima kasih kepada siswa siswa kita yang telah berhasil meraih prestasi. Khususnya pada Haikal karena berhasil mempertahankan prestasi sekolah atas bimbingan Pihak Kesbangpol dan pihak terkait. Semoga dapat selalu membawa nama baik sekolah dan Kota Prabumulih dimanapun berada," ujarnya.

BACA JUGA:Pasutri Wajib Baca! 3 Hal Ini yang Harus Dilakukan Agar Bahagia Dalam Berumah Tangga

Pria yang akrab disapa Jaye ini, berharap agar prestasi yang diraih oleh para siswa, dapat memotivasi siswa SMAN 7 lainnya agar sama sama bersemangat meraih prestasi. "pihak sekolah mendukung sepenuhnya para siswa meraih prestasi di bidang keahlian masing-masing, kita berharap agar SMAN 7 dapat menjadi pilihan masyarakat Prabumulih dan sekitarnya untuk bersekolah di SMA 7," tandasnya.

BACA JUGA:Percepatan Penanganan Stunting, Ini yang Dilakukan TP-PKK Provinsi Banten

Sebelumnya M Haikal saat di bincangi koran ini mengatakan, sebagai seorang pelajar dengan cita cita ungin menjadi Polri, pria yang tinggal di jalan Krakatau Kelurahan Gunung ibul ini, terus memperjuangkan cita citanya.

BACA JUGA:Begini Strategi Pemerintah Kabupaten Sintang Targetkan Peningkatan PAD Tahun 2023

Putra tunggal pasangan Tedi Irawan dan Rita winarti  SE ini, atas keseriusannya, mempersiapkan diri dengan berbagai persiapan, mulai dari Jogging, menjaga pola mkan dan kesahatan, Menjaga fisik, hingga  banyak bertanya dan belajar dengan kakak tingkat yang sudah berhasil sampai ke tingkat Provinsi, hingga pada akhirnya dirinya juga berhasil masuk sebagai Paskibra Provinsi 

BACA JUGA:Tuntut Pembangunan Jalan, Warga dari Tiga Kecamatan di Muba Ini Blokade Jalan SP3 Beruga-Macang Sakti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: