Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat Supaya Dipermudah Dalam Persoalan Hidup!

Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat Supaya Dipermudah Dalam Persoalan Hidup!

Gus baha--

PRABUMULIHPOS - KH Ahmad Bahaudin Nursalim (Gus Baha) mengungkapkan dalam salah satu ceramahnya bahwa ada amalan berupa bacaan yang sederhana, namun memiliki khasiat dahsyat karena bisa mengatasai berbagai masalah hidup.

Jika ada seseorang yang memiliki masalah utang atau belum menemukan jodoh atau ingin segera punya momongan, maka kalimat tersebut bisa diamalkan oleh seseorang tersebut.

Juga orang yang mengamalkan bacaan tersebut secara istiqomah bisa memperoleh kemudahaan dalam hidup.

BACA JUGA:Ini Pelanggaran yang Mandominasi Terekam Kamera ETLE di Kota Prabumulih

“Satu kalimat dahsyat ini bisa mengatasi semua masalah kehidupan,” kata Gus Baha dalam video yang diunggah channel YouTube media dakwah.

Dalam dakwah tersebut Gus Baha menceritakan kisah ulama besar Hasan Bashri. Dimana ketika itu Hasan Basri pernah memberi satu solusi kepada seseorang yang sedang dilanda kesusahan.

Menurut Gus Baha mengutip kalimat Hasan Bashri bisa menjadi solusi untuk yang belum mendapat momongan, untuk rezeki yang seret, serta yang sedang banyak hutang.

BACA JUGA:Tempat Wisata Terhits di Sumatera Selatan, Nomor 1 Sudah Lama Terkenal

“Solusinya yaitu istighfar, maka perbanyaklah beristighfar. Kalau sudah diampuni Allah, pasti akan terkabul semua. Jadi yang penting istighfar dulu,” ujar Gus Baha.

Dengan istigfar, Allah akan meringankan masalah kita dengan ampunan-Nya. “Tidak mendapat jodoh solusinya istighfar, tidak punya anak solusinya istighfar, punya hutang banyak solusinya istighfar,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: