LUAR BIASA! Video Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent Capai 30 Juta Views

LUAR BIASA! Video Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent Capai 30 Juta Views

Tangkapan layar penampilan Putri Ariani--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam sepekan ini, nama Putri Ariani ramai diperbincangkan dan menghiasi media sosial.

 

Hal ini,setelah pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell saat mengikuti America's Got Talent.

BACA JUGA:Viral PNS di Palembang Live TikTok Sambil Karokean di Jam Kerja, Bikin Netizen Geram!

Penampilan Putri Ariani dengan memainkan piano, membawakan lagu berjudul "Loneliness" berseliweran menghiasi media sosial mulai dari Facebook, Instagram, Snack Video, Tiktok hingga YouTube.

 

Dalam acara dengan juri Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofía Vergara itu, beberapa kali penonton bersorak dan berdiri dari kursi penonton. Bahkan ada yang terlihat menangis mengidap air mata, setelah melihat penampilan Putri Ariani.

BACA JUGA:Meriahnya Anniversarry ke-10 BTS, Berikut 3 Fakta Menariknya

Pantauan prabumulihpos.co.id dalam kanal YouTube resmi America's Got Talent (AGT), dengan deskripsi 17 year old Putri Ariani from Indonesia has the voice of an angel! Watch as Simon Cowell goes on stage to ask for a second song from Putri (Putri Ariani 17 tahun dari Indonesia memiliki suara bidadari! Tonton saat Simon Cowell naik ke atas panggung untuk meminta lagu kedua dari Putri).

 

Penampilan Putri Ariani di panggung America's Got Talent mencapai views atau tayangan yang luar biasa. Yakni sudah mencapai 30 juta views sejak diposting 7 hari lalu.

BACA JUGA:Lulusan SMA/MA Jangan Lewatkan Kesempatan ini, Pertamina Siapkan Beasiswa, Ini Syarat dan Ketentuannya

Jumlah views tersebut terbilang fantastis, sebab jika dibandingkan dengan postingan di waktu yang sama (7 hari lalu) pada 7 Juni 2023, jumlah views tertinggi hanya 2,7 juta yakni video penampilan bocah 6 tahun Zoe Erianna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: