Trik Cepat Mendapatkan Rp150.000 Saldo DANA Gratis Hanya Hitungan Menit!

Trik Cepat Mendapatkan Rp150.000 Saldo DANA Gratis Hanya Hitungan Menit!

--

PRABUMULIHPOS - Berikut adalah trik cara Cepat mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi terbaru bulan Juni 2023. Simak caranya Disini!

Aplikasi yang bisa hibur kamu sambil dapet duit?? Ya, Snack Video jawabannya! Aplikasi ini gak cuma jadi tempat kamu buat nonton video video hiburan namun juga tempat dari sumber penghasilan loh.Cukup Install aplikasinya di playstore, kamu bisa dapetin saldo DANA hingga Rp150.000 secara gratis!

BACA JUGA:Tips dan Trik Menghasilkan Uang dari TikTok, Kamu Juga Bisa Coba !

Bagaimana Caranya? Sangat Gampang! Setelah kamu instal aplikasinya, kamu tinggal kerjain semua tugas yang diberikan di aplikasi ini. Cukup bermodalkan HP kamu saat ini dan sambungan internet, kamu udah bisa cari uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang ini.
Aplikasi Snack Video dijamin sudah aman dan karena sudah terdaftar di OJK, jadi gak perlu khawatir. Bahkan, Google juga udah periksa aplikasi ini, jadi yakin deh buat kamu digunakan. Keren kan?

BACA JUGA:Ini Daftar Laptop Lenovo Terbaru di Tahun 2023

Tak cukup campai di situ, aplikasi ini juga punya rating tinggi loh di Playstore dan banyak banget ulasan positif dari pengguna lainnya. Jadi, bisa dipastikan nih, aplikasi ini emang beneran bayar dan bisa hasilin uang setiap harinya, asal kamu bisa kumpulin banyak koin tiap harinya.

Oke, Nantinya di aplikasi ini, kamu bakal dapetin sejumlah koin-koin, koin tersebut bisa kamu cairkan langsung ke rekeningmu. Sekali lagi, nama aplikasi ini Snack Video, bro! Ini aplikasi resmi dari Playstore atau Appstore yang bisa nambahin uang saku kamu.

Berikut Tirk Dapat Saldo DANA dari Snack Video
Nah, berikut cara dapetin penghasilan tambahan dari Snack Video:

  1. Buka Snack Video yang udah kamu instal di HP melalui playstore tadi.
  2. Setelah aplikasinya terpasang, silakan bikin akun Snack Video sendiri dengan ngikutin langkah-langkahnya yang ada.
  3. Jika sudah daftar, langsung deh kerjain misi-misi yang ada di aplikasi.
  4. Setelah koin terkumpul dari aplikasi itu, kamu bisa tuker dan cairin ke akunmu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Game Android untuk Bantu Anak Belajar, Bunda Wajib Instal

Ada beberapa misi yang bisa kamu kerjain buat dapetin duit. Pertama, kamu bisa login setiap hari buat dapetin koin bonus. Seru kan? Selain itu, kamu juga bisa undang teman pake kode referral buat dapetin lebih banyak koin. Eh, belum selesai, nonton video aja di aplikasinya selama 15 menit juga bisa dapetin koin loh.

Cara Penarikan Saldo

  1. Klik ikon Withdraw
  2. Pilih nominal yang ingin di withdraw lalu pilih kemana cara ingin mencairkanya apakah ke OVO, DANA, Gopay dll
  3. Klik Konfirmasi
  4. Transfer nominal Snack Video ke Ewallet saldo DANA
  5. Bisa juga pilih fitur transfer bank
  6. Lalu kamu bisa tarik uang Rp200.000 sekarang juga!

Tambahan, kamu juga bisa upload video ke aplikasi ini buat dapetin lebih banyak koin lagi. Semakin banyak tugas yang kamu selesaikan, semakin banyak juga koin yang kamu kumpulin. Gimana, Seru kan? Yuk, langsung cobain Snack Video sekarang juga! (*)

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini, Bisa Top Up Saldo DANA hingga Rp15 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: