SMK PGRI 2 Terus Tingkatkan SDM Guru

SMK PGRI 2 Terus Tingkatkan SDM Guru

Suasana pelaksanaan kegiatan di SMK PGRI 2 Prabumulih Foto; Ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- SMK PGRI 2 Prabumulih, sebagai salah satu SMK keunggulan di Kota Prabumulih terus melakukan peningkatan sumber daya manusia para guru di SMK.

BACA JUGA:Lantik PPPK Nakes dan Guru, Wako Prabumulih Belum Bahagia Nian

Seperti yang dilaksanakan Selasa 1 Agustus 2023, sekolah yang beralamat satu komplek dengan SMA PGRI Prabumulih ini, melaksanakan kegiatan Pengembangan Diri terkait refleksi pembelajaran melalui PMM atau Platform Merdeka Mengajar.

BACA JUGA:Harap Bersabar Cek Waktu dan Tempat Pendaftaran Karnaval Disini

Dalam kesempatan ini, para guru dilibatkan sebagai peserta untuk mengikuti kegiatan ini sebagai upaya pengembangan diri agar SDM di SMK PGRI 2 Prabumulih lebih profesional, yang menjadi narasumber adalah Co Kapten belajar.id Kota Prabumulih, Linggawati SPd MM. 

BACA JUGA:Mudah dan Simple, Ini 6 Cara Merawat Motor Listrik Agar Tetap Awet

Kepala SMK PGRI 2 Prabumulih, Heny Wahyuni SE SPd MPd, kepada koran ini mengatakan bahwa Platform Merdeka Mengajar dibangun untuk menunjang Implementasi Kurikulum Merdeka agar dapat membantu guru dalam mendapatkan referensi, inspirasi, dan pemahaman tentang Kurikulum Merdeka. 

BACA JUGA:Selamat, Ratusan PPPK Guru dan Nakes di Prabumulih Dilantik, Ada Mantan Kades

Platform ini juga disediakan untuk menjadi teman penggerak bagi guru dan kepala sekolah dalam mengajar, belajar, dan berkarya. "Kita sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan tentu harus memiliki semangat dan cara mengajar yang berbeda dan lebih inovatif, agar capaian pembelajaran dapat disesuaikan dengan tujuan pembelajaran," jelasnya.(05)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: