Woww SLB Thiafin Mandiri Ambil Nomor Khusus Tahun ini

Woww SLB Thiafin Mandiri Ambil Nomor Khusus Tahun ini

Semangat para siswa SLB Thiafin saat ikut gerak jalan --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Luar biasa semangat keluarga besar Thiafin Mandiri tahun ini. Dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), biasanya ikut lomba gerak jalan masuk barisan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kota PRABUMULIH, namun tahun ini SLB Thiafin Mandiri, ambil nomor sendiri dan ada barisan sendiri.

BACA JUGA:Tak Mau Terlambat, Jam 5 Peserta Gerak Jalan Sudah di Lokasi

Helni pemilik Yayasan Thiafin Mandiri, saat dibincangi menuturkan sangat terharu melihat keberanian dan semangat para siswa, mulai sejak latihan baris berbaris sebelum tampil. 

 

BACA JUGA:Ingin Menonton Gerak Jalan - Karnaval di Prabumulih dengan Nyaman, Perhatikan Hal Berikut

Karena para siswa yang berkebutuhan khusus ternyata sudah mulai berani dan memiliki semangat tinggi, membuat pihak yayasan juga terus bersemangat lagi memberikan support kepada anak-anak spesial ini.

BACA JUGA:Gerak Jalan di Prabumulih Dimulai Pukul 06.00 WIB, Terlambat Posisi Regu Diganti

"Alhamdulillah bangga selihat semangat siswa berkebutuhan khusus SLB Thiafin Mandiri. Saya selalu terharu melihat penampilan mereka. Biasanya kami gabung sama SLB Negeri, tapi tahun ini kami mencoba daftar sendiri dengan barisan masih campuran antasa siswa SD, SMP dan SMA," jelasnya bangga.

BACA JUGA:Telah Rilis di Pasaran Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Redmi 12

Lebih jauh Ibu dua anak ini berharap, dengan ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, supaya anak anak Thiafin jadi berani dan lebih percaya diri untuk tampil dan membaur dengan masyarakat umum. 

BACA JUGA:Hendak Digeledah Tim Kejari Prabumulih, Kunci Rumah Oknum Kabid Dinsos Mendadak Hilang

"Kami juga berharap agar masyarakat bisa melihat kemampuan mereka , yah walaupun tidak sama persis dengan anak anak normal pada umumnya, tapi bisa menerima mereka dengan segala kekurangan. Masyarakat bisa lebih berempati lagi dengan anak anak berkebutuhan khusus," harapnya.

BACA JUGA:Ingin Menonton Gerak Jalan - Karnaval di Prabumulih dengan Nyaman, Perhatikan Hal Berikut

Saat tampil diketahui SLB tetap diutamakan, no 1 SLBN dan Thiafin Mandiri diurutan ke 2. Kalah menang bukanlah poin terpenting bagi pihak yayasan, keberanian dan semangat para siswanya yang ikut berpartisipasi menyelamatkan hari kemerdekaan adalah hal yang utama. (05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: