Karnaval HUT RI di Prabumulih, MAN 1 Bakal Buat Kejutan

Karnaval HUT RI di Prabumulih, MAN 1 Bakal Buat Kejutan

Siswa MAN 01 berlatih Marching Band untuk mengikuti Karnaval.--Foto:Erna/prabupos

Karnaval HUT RI di Prabumulih, MAN 1 Bakal Buat Kejutan 

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pelaksana karnaval HUT RI ke 78 semakin dekat.

Satuan pendidikan dilingkungan Kota Prabumulih terus mempersiapkan diri agar dapat menampilkan yang terbaik pada saat pergelaran berlangsung.

Seperti halnya, sejumlah siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 01 Prabumulih, yang di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas. 

Mulai dari kelas 10 hingga kelas 12 yang giat mempersiapkan diri mengikuti latihan Marching Band guna memeriahkan Pawai Karnaval, 22 Agustus 2023. MAN 01 bakal membuat kejutan di karnaval mendatang.

BACA JUGA:Lagu Viral Cikini Gondangdia Dominasi Yel - yel Gerak Jalan Prabumulih, Berikut Liriknya

BACA JUGA:Jelang Karnaval di Prabumulih, Orang Tua Kirim Surat Terbuka. Netizen: Jangan Kasih Panggung LGBT

Putri Aisyah, selaku Siswi Madrasah Aliyah Negeri 01 Prabumulih mengatakan bahwa, mereka giat latihan Marching Band setiap hari sekitar dua bulan menjelang perlombaan yang di lakukan di lapangan sekolah Madrasah Aliyah Negeri 01 Prabumulih.

"Kami berusaha menampilkan yang terbaik dengan latihan alat musik sesuai dengan posisi kami masing-masing, dan juga, kami berharap dapat membawa nama baik sekolah kami pada pergelaran karnaval mendatang,"ujarnya.

BACA JUGA:Mengenal 4 Lagu Daerah Prabumulih yang Populer, Berikut Liriknya

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Behantat Behas Suku Rambang - Belide di Kota Prabumulih

Putri juga menambahkan bahwasannya mereka menampilkan kreasi yang semeriah mungkin, dengan perpaduan musik tradisional dan tren masa kini melihat perkembangan zaman yang kian canggih sehingga cocok untuk dibawakan pada saat pawai karnaval nantinya.

"Pokoknya kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan membawakan musik tradisional yang dipadukan dengan trend musik yang viral di tik-tok, agar lebih memukau para masyarakat yang menyaksikan,"tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: