Kobarkan Semangat 45, Ratusan Pelajar Desa Jiwa Baru Gelar Pawai Bendera Merah Putih

Kobarkan Semangat 45, Ratusan Pelajar Desa Jiwa Baru Gelar Pawai Bendera Merah Putih

Pelajar Pawai Bendera Merah Putih --Foto:Erna/prabupos

Miralis Oktaviani, selaku pengajar SMP Negeri 02 Lubai mengatakan, menurutnya kegiatan yang diadakan satu tahun sekali wajib di apresiasi, melihat antusias para pelajar dalam mengikuti pawai bendera, dan masyarakat Jiwa Baru yang turut menyaksikan kegiatan tersebut sehingga pawai bendera berlangsung sangat meriah di tahun ini.

“Patut di apresiasi sih, apalagi kegiatan ini hanya dilakukan satu tahun sekali, otomatis berlangsung meriah tentunya. Saya sebagai pengajar ikut bangga pada siswa-siswi yang turut memeriahkan HUT RI Ke-78 ini, telebih pada masyarakat Jiwa Baru yang kian menghebohkan kegiatan pawai bendera,”ujar Miralis saat dibincangi.

Salah satu guru SD Negeri 05 Lubai, Destari Dwi Putri menuturkan, menurutnya pawai bendera kali ini lebih meriah karena bukan hanya tingkat SD saja tetapi SMP Negeri 02 Lubai dan PAUD Kasih ibu juga mengikuti kegiatan pawai bendera.

BACA JUGA:Hobi Olahraga, Ridho Yahya Satu - Satunya Kepala Daerah di Indonesia yang Aktif Bermain Sepak Bola

BACA JUGA:Momen Warganet Rayakan HUT ke-78 RI, Pak Presiden Juga Tidak Mau Ketinggalan

“Rame sih, biasanya kan hanya SD saja yang mengikuti pawai bendera, tetapi kali ini PAUD dan SMP juga turut memeriahkan tradisi tahunan yang di gelar di Desa Jiwa Baru,”

Sorak sorai warga Jiwa Baru pada saat menonton pawai bendera kian menghebohkan. Bahkan ada yang ikut mengawal sampai kegiatan tersebut usai.

“Semangat nakkkkk, kibarkan benderanya sampai garis finish,”teriak penonton. (ern)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: