Karnaval Prabumulih Selesai hingga Jam 11 Malam, Ridho Yahya: Hadiah Terindah di Akhir Jabatan

Karnaval Prabumulih Selesai hingga Jam 11 Malam, Ridho Yahya: Hadiah Terindah di Akhir Jabatan

Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM - Ketua TP PKK Hj Suryanti Ngesti Rahayu --

"Pengen Pak Ridho Yahya tetap menjabat. Terima kasih pak sehat dan sukses di manapun bapak nantinya bertugas kembali. Terima kasih Pak untuk waktu jabatan yang sangat berharga Prabumulih makin maju berkat bapak. Masya Allah sehat selalu pemimpin Kota Prabumulih Semoga ke depannya keduanya menjadi nomor satu di kota dan provinsi Sumsel," ungkap Netizen dalam komentar.

BACA JUGA:Mengenal Balek Andon Sujud Tradisi Suku Rambang Kota Prabumulih

BACA JUGA:Waduh, Puluhan Siswa Pingsan saat Gerak Jalan

Tak sedikit Netizen yang mendukung dan mendoakan agar Ridho Yahya menjadi Gubernur Sumatera Selatan. " Siap kawal Sumsel 1. Terima kasih sudah menjadi walikota kami pak, menuju Sumsel 1. Barakallah, bukti kecintaan masyarakat dengan pemimpinnya semoga kembali menjadi pemimpin kami," komentar sejumlah netizen.

Seperti diketahui, Lautan manusia memadati jalan Sudirman Kota Prabumulih, untuk menyaksikan karnaval HUT RI ke-78, Selasa 22 Agustus 2023.

Belasan ribu peserta, mulai dari pelajar, tingkat umum dan OPD tampil dalam karnaval tersebut. Ratusan pedagang dadakan tumpah di Jalan Sudirman.

BACA JUGA:Cikini Gondangdia, Marching Band Nomor Urut 20 Curi Perhatian

BACA JUGA:Lagu Viral Cikini Gondangdia Dominasi Yel - yel Gerak Jalan Prabumulih, Berikut Liriknya

Sejak pagi penonton memadati Jalan Sudirman, sementara peserta mulai dilepas sejak pukul 06.00 WIB. Meski cuaca terik dan panas, peserta karnaval semangat mengikuti karnaval begitu pula dengan masyarakat yang menyaksikan tetap semangat meski cuaca panas.

Nah, saat tampil barisan peserta mengusung tema yang berbeda. Ada yang mengusung tema kemerdekan, penampilan budaya Indonesia serta menampilkan program pemerintah kota Prabumulih dimasa jabatan Wako Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.

Penampilan SMP N 4 salah satunya, sekolah yang berada di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat ini menampilkan program Ridho - Fikri yang menjadi percontohan nasional mulai dari bedah rumah, gas kota, hingga Baca Tulis Alquran.

Melalui peserta karnaval, sekolah SMPN 4 menyampaikan terima kasih kepada wako wawako telah memimpin Kota Prabumulih dan membawa banyak perubahan untuk masyarakat.

BACA JUGA:Waduh, Kantor Kelurahan Pemekaran di Kecamatan Prabumulih Timur Nunggak Bayar Listrik

BACA JUGA:Mengenal Balek Andon Sujud Tradisi Suku Rambang Kota Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: