SELAMAT! 21 Guru SMKN 2 Dilantik PPPK, Ini Daftarnya

SELAMAT! 21 Guru SMKN 2 Dilantik PPPK, Ini Daftarnya

21 Guru SMKN 2 Kota Prabumulih Dilantik PPPK beberapa waktu lalu.--Foto: ist

SELAMAT! 21 Guru SMKN 2 Dilantik PPPK, Ini Daftarnya 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sebanyak 3.508 guru di Sumatera Selatan dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Gubernur Sumatera Selatan, di The Sultan Convention Center Palembang Senin 28 Agustus 2023 lalu.

Nah, dari ribuan guru yang dilantik PPPK tersebut, diantaranya dari Kota Prabumulih. Salah satunya dari SMKN 2 Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Sampai Kapan Tol Indralaya - Prabumulih Gratis? Ini Penjelasan Pihak Tol

BACA JUGA:Selamat, Ratusan PPPK Guru dan Nakes di Prabumulih Dilantik, Ada Mantan Kades

Bahkan, untuk guru di SMKN 2 di Kota Prabumulih yang dilantik yakni sebanyak 21 orang. Jumlah ini merupakan jumlah kelulusan PPPK terbanyak dari sekolah yang ada di Kota Prabumulih.

"Sekolah dengan jumlah guru yang paling banyak dilantik PPPK di Kota Prabumulih," kata salah satu sumber.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Salijon SPd MSi menuturkan, ada 4 orang guru SMKN 2 yang lulus dan mendapatkan tugas di luar SMKN 2.

BACA JUGA:Lantik PPPK Nakes dan Guru, Wako Prabumulih Belum Bahagia Nian

BACA JUGA:Taati Aturan! PPPK Prabumulih Bisa Diberhentikan bila Lakukan Pelanggaran

"21 orang lulus, 4 orang ke luar SMKN 2 dan 4 orang masuk dari luar ke SMKN 2 Prabumulih," kata Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Prabumulih 

Salah satu guru yang lulus mengaku lega, akhirnya dilantik PPPK. "Alhamdulillah, penantian selama ini bisa dilantik PPPK. Senang rasanya, walaupun tidak lulus CPNS bisa PPPK," ungkap salah satu guru yang lulus PPPK.

Tak hanya dari SMKN 2, dari SMKN 1 juga terdapat guru yang dilantik PPPK. Untuk SMKN 1 informasinya ada 3 guru yang dilantik PPPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: