Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Bocor

Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Bocor

Atraksi Tim putri SDN 6 Prabumulih sebagai peserta Lomba gerak jalan awal Agustus lalu--

Panitia Akui teledor, daftar pemenang lomba bocor

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Meski Pengumuman secara resmi belum dilakukan, namun nama pemenang lomba gerak jalan Kota Prabumulih, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun, sudah beredar dimasyarakat.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Prabumulih Bentuk Tim Pencegahan Kecurangan Bersama Dinkes dan Organisasi Profesi

Pagi ini, nama nama pemenang memenuhi laman sosis media yang mengucapkan selamat kepada para pemenang, sebagian guru di satuan pendidikan membuat story tentang daftar nama pemenang lomba.

BACA JUGA:Guys Ini Daftar Libur Bulan September, Ada Harpitnas Nih

Hal ini menjadi perbincangan hangat dikalangan dunia pendidikan, terutama nama nama Satuan pendidikan yang sudah dinyatakan sebagai pemenang, dalam daftar nama pemenang lomba gerak jalan yang sudah beredar tersebut.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum? Ini Daftar Hari Besar Nasional Bulan September

Banyak harapan smoga daftar nama pemenang tidak berubah lagi, walaupun belum remi. Ucapan selamat pun sudah beredar di sosial media. "selamat untuk para pemenang. Selamat untuk tim Putri MAN 1 Prabumulih juara 1 lomba gerak jalan 2023," tulis bag Tata Usaha MAN 1 Prabumulih, Rita Winarti.

BACA JUGA:Terdeteksi di RSMH Palembang, Ini Kronologi Penangkapan Oknum Kabid Dinsos Prabumulih

Diketahui dalam pelaksanaan lomba gerak jalan, panitia inti adalah pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih. Saat dikonfirmasi koran ini Rita Sukanta salah seorang panitia dari Dinas Pendidikan, mengatakan bahwa pengumuman tersebut belum resmi. Karena belum ditandatangani namun sudah beredar.

BACA JUGA:Wartawan Kompeten di Sumsel Terus Bertambah

"Ini rembes, bocor, pengumuman itu belum ditandatangani. Kita juga perlu koordinasi dengan Wali Kota Prabumulih untuk waktu yang tepat pelaksanaan pengumuman. Pak Wali saat ini sedang Dinas Luar, jadi belum tau kapan," ujarnya.

BACA JUGA:Wahhh! Ternyata Pengobatan Tradisional Sumsel Masuk Warisan Budaya Loh, Baru Tau?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: