Putra Daerah Asal Prabumulih Resmi Jabat Pj Sumut, Ini Tanggapan Wako Prabumulih

Putra Daerah Asal Prabumulih Resmi Jabat Pj Sumut, Ini Tanggapan Wako Prabumulih

Mendagri melantik Pj Gubernur salah satunya PJ Gubernur Sumatera Utara, Mayjend Hassanudin.--Foto: menpanrb

Putra Daerah Asal Prabumulih Resmi Jabat Pj Sumut, Wako Prabumulih: Kita Bangga Pj itu Orang Pilihan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin, putra daerah asal Kota Prabumulih Sumatera Selatan, tepatnya dari Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) resmi dilantik sebagai penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara menggantikan Edy Rahmayadi.

Pelantikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian itu dilaksanakan di kantor Kemendagri Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2023.

Nah, pelantikan Pj ini disambut baik oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Orang nomor satu di Kota Prabumulih ini menyampaikan orang yang mengemban tugas sebagai Pj adalah orang pilihan.

 

BACA JUGA:BANGGA! Pj Gubernur Sumut Putra Terbaik Asal Kota Prabumulih, Begini Respon Keluarga

BACA JUGA:Beredar PJ Wako Prabumulih dari 'Orang Dalam'

 

"Kita bangga putra Prabumulih bisa dipercaya sebagai Pj (Gubernur Sumut). Jadi PJ itu bukan orang sembarangan tapi orang pilihan yang dipercayakan oleh pemerintah sebagai Pj," tuturnya.

Penunjukan putra daerah asal Kota Prabumulih sebagai PJ Gubernur Sumatera Utara menurutnya adalah sesuatu yang luar biasa.

"Tapi kalau dia orang Palembang, Pj di Palembang itu biasa bae. Tapi orang Palembang PJ di Medan (Sumut) ini kan suatu luar biasa, itu yang membuat kita senang," ucapnya.

Dirinya meyakini Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin, akan sukses memimpin Provinsi Sumatera Utara dengan tugas sebagai Pj Gubernur Sumut.

 

BACA JUGA:Siswa Pra Remaja Akan Jadi Sasaran Vaksin HPv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: