Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Untuk Mahasiswa Baru Universitas Prabumulih

Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Untuk Mahasiswa Baru Universitas Prabumulih

Wali kota Prabumulih menjadi Narasumber Kuliah Umum Unpra --

Wali Kota Prabumulih Isi Kuliah Umum Unpra
PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID –  Walikota Prabumulih Ir H  Ridho Yahya MM penuhi undangan Universitas Prabumulih untuk menjadi narasumber kuliah umum, bagi mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024. Setidaknya ada kurang lebih 300an lebih mahasiswa baru, dari tiga fakultas yang terdiri dari Fakultas Teknik Pertambangan, Fakultas Ekonomi dan bisnis serta Fakultas ilmu komputer yang mengikuti kuliah umum, pada kamis 7 September 2023.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Akademisi Unpra Tentang Skripsi Yang Tidak Jadi Syarat Kelulusan e z

"Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kita atas kehadiran orang nomor satu di Kota Prabumulih ke Universitas Prabumulih. Kita sangat bangga para mahasiswa baru bisa berjumpa langsung dengan Wali Kota Prabumulih, dalam Acara kuliah umum hari ini," ujar Ketua pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Unpra, Herlina MPd.

BACA JUGA:Ini Yang Dilakukan Mahasiswa Baru Universitas Prabumulih Hari Ke dua PKKBM

Wanita ini menyampaikan pesan Rektor Unpra Dr Yuniar Pratiwi MSi agar para mahasiswa dapat menjadikan motivasi yang disampaikan oleh Wali Kota Prabumulih, dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. "Alhamdulillah para mahasiswa sangat aktif dalam sesi tanya jawab. Artinya mereka sangat respon dengan kehadiran Wali Kota Prabumulih," bebernya.

BACA JUGA:Info bagi Mahasiswa! Nih Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke Saldo DANA Kamu

Diketahui dalam acara yang dilangsungkan di Gedung Aula Universitas Prabumulih, orang nomor satu di Kota Prabumulih tersebut berhasil memukau mahasiswa. Memberikan motivasi dan semangat agar para mahasiswa rajin belajar dan bersemangat mengejar cita cita untuk menjadi orang yang sukses.

BACA JUGA:Sedang Dibuka Rekrutmen Internship PT Pertamina Group, Segera Daftar!

Dalam kesempatan ini juga, Walikota Prabumulih 2 periode ini, membeberkan satu persatu 14 program strategis pemkot Prabumulih, hingga berdampak pada peningkatan perwkonomian masyarakat dan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih. Bahkan berhasil membanya untuk  meraih puluhan penghargaan mulai ditingkatkan Provinsi hingga ke tingkat Nasional, serta berhasil mengukir rekor MURI.

BACA JUGA:Pencuri Uang Infaq Kotak Amal Masjid di Prabumulih Terekam CCTV

Tak hanya itu, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini juga memberikan motivasi dan kunci sukses menjadi pemimpin kepada para mahasiswa.

Selain itu beliau berpesan agar kaum milenial jangan seperti katak dalam tempurung. "Kalau mau sukses harus dibarengi dengan niat, usaha dan doa. Jangan pernah menyerah, karena kalau kamu menyerah selesai sudah semua," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: