Segera Tinggalkan Rumah Dinas, Wako - Wawako Prabumulih Berkemas

Segera Tinggalkan Rumah Dinas, Wako - Wawako Prabumulih Berkemas

Wako Prabumulih Ridho Yahya dan Wawako Andriansyah Fikri bersama istri --

Segera Tinggalkan Rumah Dinas, Wako - Wawako Prabumulih Berkemas 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Masa jabatan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH tinggal menghitung hari.

Nah, menjelang berakhirnya masa jabatan pada 18 September tersebut. Baik Wako Ridho Yahya maupun Andriansyah Fikri akan segera meninggalkan rumah dinas.

Ridho Yahya dibincangi mengaku bila sang istri Hj Suryanti Ngesti Rahayu sudah mulai berkemas dan beres - beres untuk segera meninggalkan rumah yang sudah ditempati sejak 10 tahun ini."Ibu sudah beres-beres," kata Ridho Yahya.

BACA JUGA:Siapa yang Mau Merapat, Wako-Wawako Prabumulih Bagi-bagi Baju Dinas

BACA JUGA:Bakal Menyetir Sendiri Setelah jadi 'Pengangguran', Wako Prabumulih Ridho Yahya Buat SIM

Disampaikan Ridho Yahya, setelah tak lagi menjabat nantinya akan pindah ke rumahnya yang ada di Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Namun, untuk sementara sebelum masa jabatan habis akan tetap berada di rumah dinas dan melayani masyarakat seperti sebelum-sebelumnya.

"Jadi Insya Allah barang pindah, tapi untuk badan akunya yakinlah dengan masyarakat sampai akhir jabatan aku tetap melayani masyarakat artinya batas Sabtu tetap melayani masyarakat. Jadi 100 persen masyarakat aku melayani sesuai masa jabatan," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Untuk Mahasiswa Baru Universitas Prabumulih

BACA JUGA:Produk Olahan Nanas Prabumulih Makin Go Internasional, Bikin Negara Malaysia Kepincut

Masih lanjut Walikota penggagas program Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) ini, bila masih berada di rumah dinas lebih mudah menerima tamu yang datang subuh.

"Yang jadi masalah sekarang ini, karena kami kalau pindah nak nerima tamu subuh jam 4, terpaksa sudah harus bangun jam 3.

Kalau di rumah sekarang (Rumdin) masih setengah 5 jam 4, setengah limo salat kemudian aku kalau di rumah sekarang langsung ke dapur bae kalau itu kan jauh nak pakai mobil lagi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: