Wooww Bendera Yang Berkibar Sepanjang 78 Meter saat Karnaval, jadi juara 1

Wooww Bendera Yang Berkibar Sepanjang 78 Meter saat Karnaval, jadi juara 1

Bendera sepanjang 78 meter berkibar dijalan saat karnaval --

Ini Nama Pemenang Karnaval Dalam Rangka Perayaan HUT RI Tahun 2023 Kota Prabumulih

Prabumulihpos.disway.id- Setelah pengumuman lomba gerak jalan, kini masyarakat kota Prabumulih diberikan kabar tentang pemenang karnaval yang dilaksanakan di kota Prabumulih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023.

BACA JUGA:Rekor! Bendera 78 Meter Berkibar di Jalan Sudirman Prabumulih, Cek Videonya

Juara 1 jenjang SMP adalah SMPN 5 Prabumulih, yang membawakan bendera terpanjang sepanjang 78 meter sesuai dengan usia Kemerdekaan Indonesia, yang dibawa oleh SMPN 5 Prabumulih berhasil menjadi juara 1, membentang di jalan Jenderal Sudirman.

BACA JUGA:Karnaval Prabumulih Selesai hingga Jam 11 Malam, Ridho Yahya: Hadiah Terindah di Akhir Jabatan

"Alhamdulillah perjuangan kita membuahkan hasil. Bendera sepanjang 78 meter berkibar di jalan Jendral Sudirman jalur Karnaval yang menarik perhatian masyarakat kota Prabumulih, akhirnya menjadi juara. Terimakasih atas kerjasama dan Perjuangan seluruh tim SMPN 5 Prabumulih," ujar Kepala SMPN 5 Prabumulih, Nuraisyah Yany SPd MSi.

BACA JUGA:IPSI Prabumulih Turunkan 600 Orang Pendekar Saat Karnaval

Diikuti oleh SMPN 2 sebagai juara 2, SMPN 1 juara 3, MTS N 1 harapan 1, SMPN 3 harapan 2 dan SMPN 8 Prabumulih menjadi juara harapan 3. SMA SMK, juara adalah SMA 1 , juara 2 SMAN 3 juara 3 SMAN 2. Sedsnfkjiaea harapan 1 SMAN 4 Prabumulih, SMKN 1 harapan 2 dan MAN 1 harapan 3.

BACA JUGA:Rekor! Bendera 78 Meter Berkibar di Jalan Sudirman Prabumulih, Cek Videonya

Kategori barisan umum juara 1 Katalia, juara 2 palem kids, juara 3 Dinas tenaga kerja. Juara harapan 1 Ikatan Pencak Silat, harapan 2 HKBP kasih dan harapan 3 STIE Al Furqon. Kategori kendaraan hias OPD juara 1 DPMPTSP, juara 2 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, juara 3 Dinas Pertanian. Harapan 1 Dinas Tenaga Kerja , harapan 2 Dinas PUPR dan harapan 3 RSUD kota Prabumulih.

BACA JUGA:SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

Sementara pemenang lomba dalam kategori kendaraan hias umum, juara 1 diraih oleh RS Pertamina Prabumulih, juara 2 DPD LDII Kota Prabumulih, juara 3 DPD Partai Golkar. Juara harapan 1 PT Pegadaian, harapan 2 PT Pertamina dan harapan 3 yayasan islahul ummah. Dalam kesempatan ini, SLB paket C terpilih sebagai juara favorit.

BACA JUGA:Tradisi Menangkap Ikan Bekarang di Kota Prabumulih, Mirip Upacara Mubus Babak

Diketahui pemenang lomba yang sudah ditandatangani oleh Wali Kota Prabumulih, sekretaris Daerah sebagai ketua panitia dan ketua seksi karnaval Kepala Bapedda Kota Prabumulih, dengan cap basah, sudah beredar di semua sosial media. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: