Dua Gorong-gorong Jalan Kemala Muara Dua Amblas, Pengendara yang Melintas Was-was

Dua Gorong-gorong Jalan Kemala Muara Dua Amblas, Pengendara yang Melintas Was-was

Sudah sejak beberapa bulan ini Gorong-gorong Jalan Kemala Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Amblas.--Foto:Ros/prabupos

Dua Gorong-gorong Jalan Kemala Muara Dua Amblas, Pengendara yang Melintas Was-was 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sejak beberapa bulan ini warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur mengeluhkan kondisi gorong - gorong di jalan Kemala yang amblas. 

Setidaknya ada dua lokasi, gorong - gorong jalan amblas di Jalan Kemala. Yang pertama lokasinya tak jauh dari lapangan bola Kelurahan Muara Dua tepatnya di RT 1 RW 2.

Titik kedua, masih tak jauh dari anak sungai dan tak jauh dari lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS). "Sudah lama ini rusak, tapi belum juga ada perbaikan," kata warga.

BACA JUGA:Layani Masyarakat Prabumulih hingga Akhir Jabatan, Besok Ridho Yahya Terakhir Terima Tamu di Rumah Dinas

BACA JUGA:WARNING! Kepala Daerah Dilarang Utak Atik PPPK yang Sudah Dilantik, Kenapa?

Tak hanya warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, masyarakat pengendara juga mengeluhkan dan was-was dengan kondisi gorong -gorong yang ada di jalan tersebut.

"Was-was juga kalau melintas disitu, apalagi kita setiap hari pasti lewat kalau mau berangkat kerja," ujar Hendra warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.

Lurah Kelurahan Muara Dua Letti Ocvariani AMkeb menuturkan, bahwa pihaknya telah menyampaikan laporan ke Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum.

"Sudah kami sampaikan laporan," ucapnya.

BACA JUGA:KASIHAN, Kontingen Prabumulih Terancam Tak Ikut Porprov di Lahat

BACA JUGA:PPPK Dilantik Tak Boleh Pindah, Kanreg VII BKN: Kecuali Mengundurkan Diri

Terkait kerusakan itu, dirinya menyampaikan bahwa untuk sementara ini hanya boleh dilakukan sepeda motor. "Kalau mobil tidak boleh melintas, hanya motor," tukasnya.

Dari pantauan, di lokasi gorong gorong amblas tersebut telah dipasang penanda agar pengendara lebih waspada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: