24 Komika di Sumsel Ramaikan Standup Comedy KNPI

24 Komika di Sumsel Ramaikan Standup Comedy KNPI

24 Komika di Sumsel Ramaikan Standup Comedy KNPI --

24 Komika di Sumsel Ramaikan Standup Comedy KNPI 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - 24 komika dari wilayah Sumatera Selatan mengikuti acara standup comedy, yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih.

Kegiatan ini dilaksanakan di  di Caffe & Resto Kayu Manis, Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, pada Sabtu 25 November 2023.

Pemenang Juara 1 diberikan uang pembinaan Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta dan juara 3 Rp750 ribu.

BACA JUGA:Ratusan Pendekar Prabumulih dari 14 Perguruan Bertarung, Rebutkan Piala IPSI Leader Cup

Adapun pemenang lomba yakni Pedro peserta asal  Palembang. Noprizal asal Prabumulih. Kemudian Arya peserta asal Palembang.

Ketua KNPI Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE, menjelaskan bahwa standup comedy ini mengusung tema 'Humor Pemuda Untuk Negeri' sebagai bagian dari perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pemuda berbakat ini, diharapkan munculnya komika-komika berbakat yang dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Truk Terguling Ikan Patin Tumpah di Sudirman Prabumulih, Netizen: Banyak Korban Bergelimpangan

Aden Tamrin SE, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Prabumulih, menyampaikan harapannya bahwa acara standup comedy ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda berbakat di Sumatera Selatan, khususnya Kota Prabumulih, untuk menunjukkan kemampuan humor mereka.

Dengan melibatkan peserta dari berbagai daerah, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarwilayah di Sumatera Selatan.

Standup comedy yang digelar oleh KNPI Kota Prabumulih ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan, memberikan hiburan sekaligus memberikan peluang bagi para komika muda untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam dunia seni pertunjukan.

BACA JUGA:15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Kota Prabumulih, Joko Firdaus SPd mengatakan bahwa pemerintah kota (pemkot) Prabumulih mengapresiasi KNPI Kota Prabumulih yang menggelar standup comedy dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: