Heboh! Siswi di Sampang Lahirkan Bayi Saat Ujian Berlangsung, Guru Dibuat Syok

Heboh! Siswi di Sampang Lahirkan Bayi Saat Ujian Berlangsung, Guru Dibuat Syok

Siswi di Sampang Lahirkan Bayi Saat Ujian Berlangsung, Guru Dibuat Syok--

Heboh! Siswi di Sampang Lahirkan Bayi Saat Ujian Berlangsung, Guru Dibuat Syok

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dunia pendidikan dibuat heboh dengan adanya insiden seorang siswi yang melahirkan diruang kelas saat ujian berlangsung pada, Kamis 30 November 2023.

Kejadian yang dialami oleh siswi tersebut membuat geger banyak orang termasuk orang tua dan para guru yang kaget saat siswi melahirkan diwaktu ujian semester.

Diketahui, siswi SMA di Sampang, Madura Jawa Timur tersebut masih duduk di bangku kelas X dan masih sempat mengikuti ujian semester di sekolahnya.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Siswa Santri Ponpes Jambi Jadi Korban Perundungan, Ayah Nangis Tersedu Netizen Minta Diusut

Insiden hamil muda yang terjadi pada siswi SMA tak ada yang mengetahui termasuk orang tua dan pihak guru sekalipun.

Seperti dilansir dari akun media instagram X @jtv_rek, pihak sekolah menyebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda kehamilan yang terlihat sedikitpun dari siswi tersebut.

Bahkan, kondisi siswi terlihat masih sama seperti murid yang lainnya dan juga tetap aktif dalam menjalankan proses belajar di sekolah.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, SD Muhammadiyah Sidoarjo Terapkan Pelajaran Tidur Siang

Dari penuturan Sukardi selaku Kepala Sekolah SMA Sampang menceritakan terkait insiden yang terjadi pada siswinya dan mengkoordinasi dengan para guru khususnya ibu-ibu untuk mengusut masalah ini.

"Saya kebetulan menjadi pengawas pada jam ke 2, ketika masuk biasa, token semuanya juga biasa, nah setelah itu anak-anak ramai ternyata ada peristiwa itu,"

 "Akhirnya kami koordinasi dengan ibu-ibu, karena kebetulan saya gak tega orangnya kalau lihat darah itu, perawat datang menangani setelah itu baik bayi maupun orang tuanya siswa kami itu ditangani dengan baik,"Kata Sukardi, dikutip dari @jtv_rek pada Sabtu, 2 Desember 2023.

BACA JUGA:Viral! Bocah SD Korban Bullying, di Pesawaran Lampung Alami Trauma Berat

Dihimpun dari berbagai sumber, Insiden ini ternyata juga di ungkap oleh Wakasek Humas SMA Negeri Sampang, Hamid menuturkan bahwa memang adanya seorang siswi yang melahirkan saat ujian semester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: