Tawuran Pelajar Live Kajari Prabumulih Geram : Kami Backup Habis Masalah Ini

Tawuran Pelajar Live Kajari Prabumulih Geram : Kami Backup Habis Masalah Ini

Tawuran Pelajar Live Kajari Prabumulih Geram--

Tawuran Pelajar Live Kajari Prabumulih Geram : Kami Backup Habis Masalah Ini

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Tawuran antar gengster pelajar di Kota Prabumulih, terlebih dilakukan secara live membuat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih geram.

"Saya melihat itu geram, saya telepon pak kapolres dan pak kasat reskrim, cuma kasih tahu cepatlah ditangkap," katanya disela - sela pemusnahan barang bukti di halaman Kejari Prabumulih, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Prabumulih Musnahkan Ratusan Paket Sabu - Ekstasi, Roy Riady: Narkoba Ini Tak Habis - Habis

Menurutnya, hal ini sangat membahayakan dan meresahkan apalagi tawuran membawa cerulit sambil kejar - kejaran di jalan.

"Kalau nabrak kendaraan kita, kita juga yang repot. Kalau kita duduk di toko, dia nyasar, kita dibacoknya," ucapnya.

Pihak kejaksaan lanjut dia, akan melakukan backup terhadap kasus tersebut. Bila sudah dilakukan pendekatan secara preventif namun tak berhasil, maka pihaknya tak segan akan memberikan hukuman pidana.

BACA JUGA:Bocah SD Dua Beradik di Prabumulih Jadi Korban Rudapaksa Ayah Tiri

"Kami backup habis masalah ini. Kalau memang anak-anak itu tidak bisa dikasih penegakan hukum secara preventif, sudah kita pakai pemidanaan, ada bu hakim di sini, ya kan, biar sinkron penegakan hukumannya. Karena saya dengar korbannya, luka berat, karena dikejar jatuh dari kendaraan ketakutan," jelasnya.

Hanya saja terang Mang Oy, perkara tawuran ini merupakan anak-anak sehingga meminta koordinasi dengan pihak Pengadilan Negeri untuk menuntaskan perkara sesuai dengan aturan.

BACA JUGA:Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live

 "Kagek muaranya kita lihat, apa putusannya itu masuk rutan atau seperti apa nanti. rasaku hukumannya dipenjara tulah, mako tau, sebulan dua bulan," tukasnya.

Kota Prabumulih digegerkan oleh ulah geng motor pelajar yang diduga tawuran, dengan membawa senjata tajam saling kejar di Jalan Sudirman Kota Prabumulih, Kamis 30 November 2023.

Mirisnya, geng pelajar bermotor membawa sajam berupa celurit ini dilakukan di siang bolong dan live di media sosial oleh pemilik akun gazaprb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: