Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live

Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live

Heboh, Geng Motor Pelajar Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live --

Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kota Prabumulih digegerkan oleh ulah geng motor pelajar yang diduga tawuran, dengan membawa senjata tajam saling kejar di Jalan Sudirman Kota Prabumulih, Kamis 30 November 2023.

Mirisnya, geng pelajar bermotor membawa sajam berupa celurit ini dilakukan di siang bolong dan live di media sosial oleh pemilik akun gazaprb.

BACA JUGA:Sopir dan Kenek Pencuri Minyak Mentah Milik Pertamina Diamankan

Live dilakukan oleh pemilik akun gazaprb. Video live tersebut, diposting ulang oleh sejumlah akun medsos.

Dalam video yang beredar, aksi gangster bermotor mengejar pemotor lainnya mulai dari Jalan Sudirman Tugu Kecil hingga Jalan Padat Karya.

Si perekam terlihat membawa celurit panjang ditangan kanan tengah dibonceng. Mengejar tiga pelajar yang masih memakai seragam sekolah, dengan satu sepeda motor.

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Hina Islam - Pro Israel Berujung Ditangkap Polisi : Kawal Sampai Baju Orange

Terlihat pula ada pengendara lain, yang ikut mengejar dengan membawa kayu balok.

"Turun oi, turun oi, bengak. Mati kau, matike nian, matike nian, Pepet terus Pepet terus Idak apo apo. Pepet terus na nganan dio," ucap perekam video live.

Dalam video, pelajar yang dikejar menuju arah padat karya. Hingga akhirnya tiga pelajar tersebut terjatuh dari sepeda motor di depan klinik. "Mati kau kubuat, mati kau, mati kau, mati kau. Ha.. ha... Ayam ayam huu.," teriak perekam live sembari terus melaju kencang.

BACA JUGA:Viral! Balita Diduga Diperkosa Anak SMP Hingga Meninggal, Keluarga Minta Keadilan

Sementara itu, live tawuran di Kota Prabumulih bukan kali ini saja terjadi. Pada September lalu live tawuran geng motor juga terjadi di Jalan Sudirman.

Perekam juga live juga merupakan akun yang sama yakni gazaprb. Video tersebut diunggah ulang oleh video Medsos, diberi nama siaran langsung dari Ig budak budak tawuran di tugu Kecik semalam. Bawa celurit dan kayu, mohon dilaporkan ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: