Viral! Kelompok Pelaku Pungli di Langkat Aniaya Supir Truk, Ada 20 Titik Pungli Meresahkan

Viral! Kelompok Pelaku Pungli di Langkat Aniaya Supir Truk, Ada 20 Titik Pungli Meresahkan

Pelaku Pungli Pukul Supir Truk-Foto : Tagar-

Viral! Kelompok Pelaku Pungli di Langkat Aniaya Supir Truk, Ada 20 Titik Pungli Meresahkan

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Beredar video di media sosial diduga kelompok pelaku Pungutan Liar (Pungli) di beberapa titik Kabupaten Langkat.

Peristiwa meresahkan ini viral lantaran salah satu pengendara roda empat merekam momen dimana sekelompok pelaku Pungli tengah melakukan aksinya.

Pada video yang di unggah oleh salah satu akun media sosial instagram @cyberberita, terlihat sejumlah pelaku pungli juga tidak takut terhadap polisi yang tengah mengamankan kondisi tersebut.

Dalam video itu menyebutkan bahwa sejumlah warga atau kelompok pungli sedang melempari polisi dengan batu, dan polisi tak tak berani mendekat.

BACA JUGA:Viral! Aksi Penumpang Pria Marah ke Penumpang Bus, Bawa Tas Isi Kembang 7 Rupa

BACA JUGA:Viral! Mantan TKW Dijemput Panti Jompo, Uang Dihabiskan Anaknya Rumah Dijual

"Tak berani polisi, dilempari polisi oleh warga, rusuh...rusuh. kita nggak berani turun ya takut kena sasaran, polisi bahkan tak berani dan lari,"ujar narasi, dikutip pada Minggu 17 Desember 2023.

Bahkan pada video itu mengatakan bahwa pengendara tidak bisa berkutik sedikitpun dan tidak dapat melintasi jalan tersebut.

Menurut keterangan, peristiwa meresahkan initerjadi di Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Sirapit sampai Simpang Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sedangkan tiap-tiap titik pungutan liar (pungli) diduga terjadi di 20 titik sepanjang jalur tersebut, dan dikenakan pungli mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu.

BACA JUGA:Viral! Gegara Isi Dompet Istri Berkurang, Suami di Medan Aniaya Istrinya: Netizen Fokus ke Tetangga

BACA JUGA:Viral Pelukan Berakhir Duka, Momen Pilu Sang Anak Abadikan Detik Terakhir Bersama Ibu: Dunia Seketika Berubah

Bahkan, dalam video yang berdurasi singkat itu dimana truk yang ditumpangi siperekam video menjadi target sasaran pungli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: