Merajut Tali Silaturahmi, Alumni SDN 5 Lubai Gelar Reuni 1 Angkatan

Merajut Tali Silaturahmi, Alumni SDN 5 Lubai Gelar Reuni 1 Angkatan

Merajut Tali Silaturahmi, Alumni SDN 5 Lubai Gelar Reuni 1 Angkatan --Foto: Erna

Merajut Tali Silaturahmi, Alumni SDN 5 Lubai Gelar Reuni 1 Angkatan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam rangka merajut tali silaturahmi, alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Lubai mengadakan reuni 1 angkatan, Selasa Malam 2 Januari 2024.

Pelaksanaan reuni satu angkatan ini di langsungkan di Desa Jiwa Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kegiatan reuni yang digelar ini dihadiri oleh puluhan alumni SD Negeri 5 Lubai.

Dengan memanfaatkan waktu libur di awal tahun 2024, para alumni bergerak cepat untuk menggelar acara tahunan yakni reuni satu angkatan.

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun 2023, Alumni Ponpes Al-Furqon Prabumulih Laksanakan Rihlah ke 3 Kota

Menurut penuturan Puspa Randini yang merupakan salah satu Alumni SDN 5 Lubai mengatakan, waktu libur di manfaatkan untuk bertemu alumni.

"Mumpung lagi libur karena para alumni sudah pada sibuk. Ada yang kuliah, kerja jadi waktu bertemu sudah jarang, nah kebetulan di pergantian tahun ini semuanya banyak yang libur, jadi harus di manfaatkan momen ini,"ujarnya saat dibincangi.

Puspa mengatakan, walaupun acara yang digelar ini tidak mewah dan dinilai sangat sederhana namun rasa kekeluargaan diantara alumni masih terjalin.

"Acara ini sebenarnya bukan yang terlalu mewah, namun setidaknya para alumni SD N 5 Lubai khususnya angkatan kami tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik,"tukasnya lagi.

BACA JUGA:Usai Libur Akhir Tahun, Siswa SMPN 5 Lubai Antusias Kembali Sekolah

Acara makan bersama ini diharapkan dapat membuat para alumni SD N 5 Lubai semakin kompak, dan tetap solid kedepannya.


-- Alumni SDN 5 Lubai reunian

"Semoga saja kedepannya para alumni SD N 5 Lubai khususnya angkatan kami tidak saling melupakan, dan tetap kompak dalam hal apapun,"sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: